Fashion Show Levi’s 501 CT

jeansPada tanggal 26 Maret 2015 kemarin saya menghadiri undangan launching Levi’s 501 CT. CT sendiri merupakan singkatan dari Customized & Tapered di mana Levi’s merampingkan jeans klasik untuk menambah kesan modern.

Jeans 501 CT memiliki ukuran besar pada bagian pinggang, cocok buat yang berpinggang besar seperti saya, dan merampingkan bagian lutut hingga tumit. Hal ini dikarenakan banyak yang memodifikasi jeans Levi’s seperti merampingkan bagian kaki agak pas dipakai, oleh karena itu Levi’s mengeluarkan edisi baru yang sesuai dengan keinginan konsumen. Sesuai dengan tagline mereka:

Levi’s 501 CT: Customized & Tapered by US. Inspired by You.

Jeans 501 CT tersedia dalam koleksi denim washed dengan nama Precita (dengan bahan vintage), Old Favorite (tampilan worn-in dengan semprotan bleach dan sobekan pada lutut), Cali Cool dengan proses pencucian medium menggunakan pasir dan enzim), dan Rolling Fog (model stone washed dan di-bleach). Koleksi ini seperti melewati timeline dari masa lalu hingga masa depan Levi’s. 

Yang saya suka dalam acara launching Levi’s 501 CT ini adalah fashion show yang dikemas menjadi sebuah perjalanan waktu yang dimulai dari tahun 1960. Musik maupun model pakaian yang dikenakan sesuai dengan tahun yang direpresentasikan.

fashion show

Fashion show Levi’s 501 CT

Saya suka playlist yang dimainkan selama fashion show berlangsung. Mulai dari Elvis Presley, James Dean, Madonna, George Michael, Adam Levine, sampai dengan Taylor Swift mengiringi fashion show ini.

Model yang ditampilkan juga cantik-cantik dan ganteng-ganteng, jadi berasa kayak fashion show di luar negeri. Bahkan model yang satu ini sempat-sempatnya ngelempar kaos ke penonton.😆

Jeans Levi’s 501 CT ini kalau dipakai katanya bisa terlihat slim dan terasa nyaman di bagian paha. Gak bikin sakit karena bahannya empuk. *halah*

Acara launching ditutup dengan penampilan RAN yang tampil sungguh enerjik dan trendy dengan menggunakan baju dan jeans dari Levi’s. Duuuuh pengen deh itu kaos dan kemejanya, terlihat simple and casual. Selesai acara, para model berdiri dengan manis menunggu difoto.

model

Mana yang paling cakep? *eh*

Selang dua minggu setelah launching digelar, saya coba mencari jeans 501 CT di gerai-gerai Levi’s terdekat. Sayangnya celana jeans panjang 501 CT untuk perempuan sudah sold out sodara-sodara! Rata-rata yang ada tinggal celana pendek. Huft. Cepat banget lakunya. Akhirnya saya beli jeans yang model demi curve aja deh.

jeans baru

Yaaaay akhirnya punya jeans lagi setelah sekian lama gak pakai jeans karena udah pada gak muat. Semoga habis ini memotivasi saya untuk lebih sering berolah raga sehingga jeans-jeans Levi’s saya yang lainnya bisa muat kembali.:mrgreen:

LEVI’S INDONESIA
WebsiteFacebook | Twitter

16 thoughts on “Fashion Show Levi’s 501 CT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s