Rahasia Mendapatkan Senyum Sempurna

quotes“A warm smile is the universal language of kindness.” Begitulah kata William Arthur Ward yang kutipannya malang melintang sebagai salah satu quote keren.

Sesungguhnya senyuman itu memiliki banyak manfaat baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Hanya dengan sebuah senyuman, kita bisa memperbaiki mood yang sedang jelek. Supaya mendapatkan senyum yang sempurna, ada beberapa tips menarik yang bisa kamu lakukan supaya senyum kamu maksimal. Disimak ya!😀

1. Memiliki bibir atas yang lebih penuh? Cobalah untuk menunjukkan sedikit gigi ketika tersenyum. Kalau bibir atas lebih tipis maka cobalah untuk tersenyum hingga garis bawah dari gigi bagian atas menyentuh bibir bagian bawah.

2. Tahukah kamu bahwa gigi bisa tampak mengkilat di foto? Basahkan gigi dengan air tepat sesaat sebelum foto untuk menciptakan efek berkilau.

3. Ketika sedang memilih lipstik, berinvestasilah pada warna merah dengan undertone biru. Pemakaian lipstik warna ini akan membuat gigi lebih putih. Trust me, it works!

4. Ketika sedang difoto, tekan lidah pada langit-langit mulu, dan perlihatkan 8 gigi atas untuk menghasilkan senyum yang sempurna. *nyengir lebar*

5. Para ahli menemukan bahwa senyum membawa keuntungan penting, di antaranya adalah menurunkan tekanan jantung dan membantu mengurangi stress. Jadi kalau lagi stress, coba deh ngaca dan tersenyum. Siapa tahu stress kamu jadi berkurang.

6. Senyumlah dengan memberi jarak antara gigi atas dan gigi bawah kira-kira selebar 1 jari kelingking. Jangan senyum 3 jari ya bok, kelebaran!

7. Ketahui angle kamu dan maksimalkan. Miringkan kepala sesuai angle andalan saat difoto. Kebanyakan orang tidak mempunya senyum yang simetris terhadap wajahnya. Saya sendiri sih angle bagusnya dari kanan hohoho~

8. Terakhir, exercise untuk bibir yang akan membingkai gigi putih kamu. Lip pucker aerobics. Kayak gimana tuh? Caranya kerucutkan bibir kamu, ya kayak macam anak ABG mau difoto dengan mulut monyong. Nah, tahan deh sampai 10 detik lalu ulangi hingga 5x.

Yang paling penting ketika tersenyum adalah kamu memiliki gigi yang putih. Total banget deh senyuman kamu, apalagi kalau pakai Close Up Diamond Attraction terbaru. Gigi bakal tampak lebih putih dan senyum bakal makin manis!😀

pasta gigi

Memiliki gigi putih banyak sekali manfaatnya. Menurut infographic yang diberikan Close Up, manfaat memiliki gigi putih antara lain dapat membuat terlihat 5 tahun lebih muda, meningkatkan daya tarik, meningkatkan peluang mendapatkan pekerjaan (ah masa sih?), dan mampu memikat lawan jenis.

gigi putih

Percaya ga?

Dengan gosok gigi menggunakan Close Up Diamond Attraction, gigi akan tampak lebih putih dan berkilau seperti berlian. Kira-kira mirip dengan anting Swarovski ini yang diberikan waktu launching Close Up Diamond Attraction.😛

swarovski

Alhamdulillah, dapat anting mahal keren! :3

Kalau menurut kutipan dari Close Up Diamond Attraction, you’re never fully dressed without a Diamond Smile. Jangan lupa untuk tersenyum, siapa tahu senyuman kamu jadi pemberi semangat untuk orang lain.🙂

Sudah tersenyumkah kamu hari ini? ^^

17 thoughts on “Rahasia Mendapatkan Senyum Sempurna

  1. Nielz Stone berkata:

    Kalau bibir atas lebih tipis maka cobalah untuk tersenyum hingga garis bawah dari gigi bagian atas menyentuh bibir bagian bawah. jadi maksudnya gigi bagian atas gigit bibir bawah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s