Apa Resolusi Tahun Baru Kamu?

travelPertanyaan semacam itu sering terlontar menjelang pergantian tahun. Berbagai resolusi masuk dalam list dan beberapa resolusi yang belum tercapai di tahun sebelumnya kembali bertengger dalam list.

Salah satu resolusi saya di tahun 2014 yang tampaknya belum banyak dicapai adalah traveling keliling Indonesia. Awalnya dimulai dengan perjalanan ke Bali di awal tahun dan dilanjutkan ke Lombok pada bulan April, namun setelah itu tidak ada lagi perjalanan dalam negeri. Karena itulah resolusi ini kembali saya hadirkan dalam resolusi 2015.

Selain itu rajin memasak juga menjadi resolusi tahun depan. Saya akui di tahun 2014 ini saya sudah mulai rajin masak, walaupun kebanyakan adalah masakan yang mudah dan makanan untuk diet.

Yang ini bukan makanan diet sih…

Tak hanya memasak, saya pun memutuskan untuk rajin memotret hasil masakan maupun makanan. Saya sendiri memiliki passion dalam memotret makanan, hanya saja terhenti karena kesibukan sehari-hari. Oleh karena itu tahun depan nanti saya mau rajin menenteng kamera ke mana-mana lagi.

Soal gadget, masuk nih dalam resolusi tahun depan yaitu punya gadget baru! Pas banget juga, ada kontes #BeyondEyes dari vivo Indonesia. Cuma dengan upload foto bertema “Capture The Spirit Inside” bisa berkesempatan mendapatkan coaching clinic bersama Jerry Aurum dan menang handphone vivo XShot.

Xshot

vivo Xshot

Tema “Capture the Spirit Inside” sendiri dapat diartikan sebagai menangkap semangat yang dapat ditemukan dalam keseharian, yang dituangkan dalam bentuk foto. Misalnya hal yang bikin semangat adalah duit, nah difoto deh tuh duit.

duit

Duiiiiittt!!

Atau yang bikin semangat itu adalah gadget baru, ya difoto deh tuh gadget. Pokoknya foto hal-hal yang menjadi sumber semangat, misalnya upload foto saya gitu dijamin bikin semangat. Bhahak.

Yang bikin saya semangat menyambut tahun baru ini adalah ketika dimulai dengan liburan ke Toraja (follow @chikastuff untuk tahu soal update liburan #TorajaTrip). Yippie! Pastinya saya gak akan melewatkan kontes #BeyondEyes ini karena akan banyak foto-foto yang bikin saya semangat.

Periode kompetisi #BeyondEyes ini dimulai pada 6 Desember 2014 dan berakhir pada 4 Januari 2015 jam 23:59 WIB. Ukuran foto yang diupload maksimal 1 MB. Ingat, foto yang diupload harus murni foto kamu sendiri, gak boleh foto orang lain. Jangan lupa informasi dan daftar diri saat mendaftar harus sah dan valid. Kalo ga valid, dan atau ga bisa dihubungi, nanti bakal gugur. Sayang khan!?

Promo Vivo 3

Nantinya bakal ada 9 finalis terpilih yang diumumkan pada tanggal 17 Januari 2015 untuk ikut coaching clinic dan photo hunting bareng Jerry Aurum tanggal 25 Januari 2015 di Jakarta. Transportasi dan akomodasi dari-ke Jakarta ditanggung personal oleh peserta. Setelah itu baru deh dipilih 3 pemenang utama yang berhak 1 (satu) unit vivo Xshot pada tanggal 25 Januari 2015.

Jadi, apa sih yang bikin kamu semangat menyambut tahun baru ini? Coba difoto dan ikutan kontes foto #BeyondEyes dari @vivo_Indonesia aja!😀

26 thoughts on “Apa Resolusi Tahun Baru Kamu?

  1. sewa mesin fotocopy berkata:

    resolusi saya di tahun 2015.

    Lulus kuliah

    Bayar wisuda dengan uang sendiri

    Lebih dewasa

    sebelum lulus sudah punya penghasilan dari bisnis online $5000 – $10000

    membiayai orang tua & adik hingga lulus.

    semoga situ tercapai impiannya *amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s