Smart Is Cool

Nat PortmanSiapa sih yang gak suka dengan orang smart alias pintar? Sebagai seorang perempuan, melihat pria yang smart itu rasanya seksi. Gak mesti punya body bagus kayak Chris Evans, tapi punya otak dan smart sudah membuat saya tertarik. Yes, smart is the new sexy. Smart is cool!

Saya kenal dengan banyak pria yang smart sayangnya kebanyakan dari mereka sudah taken. Memang biasanya cowok smart terlalu sayang untuk dilewatkan, sehingga susah untuk mencari yang masih available.🙄

Kalau ditanya sosok pria smart yang menjadi idola, mungkin salah satunya adalah Nicholas Saputra. Remaja angkatan 90 pasti kenal dengan Nicholas Saputra, pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta. Walau Nico jarang main film, tapi tahun ini ia kembali ke layar lebar dalam film Pendekar Tongkat Emas.

Me and the famous @nicholassaputra #googlehangout #dailylife #artist #PendekarTongkatEmas

A photo posted by Chika Nadya (@chikanadya) on

Achievement unlocked:mrgreen:

Pria smart lainnya yang saya kagumi adalah almarhum Steve Jobs. Apalagi setelah habis nonton film Jobs, saya jadi tahu bagaimana perjuangan dia di Apple. Walau Jobs terkadang suka arogan, tapi kepintarannya memang tidak diragukan. Buktinya produk Apple dapat menjadi sukses dan mendunia. Semua itu tak lepas dari tangan dingin Steve Jobs.

Jobs

Gambar dari Forbes

Kalau perempuan yang smart, saya mengagumi Emma Watson. Si pemeran Hermione Granger ini gak cuma pintar di film Harry Potter, tapi juga pintar di kehidupan sehari-hari. Ia berhasil lulus dari Brown University, salah satu universitas ternama di Amerika. Gak cuma cantik, tapi juga pintar dan elegant. Doi terpilih jadi United Nation Women Goodwill Ambassador. Keren!

Em

Pas lulus dari Brown University (Gambar dari sini)

Mereka yang smart tentunya tak hanya bawaan dari kecil, ada juga yang pintar karena kemampuan mereka diasah dengan banyak membaca. Ya, banyak membaca dapat membuat kita menjadi pintar. Tidak ada orang yang menjadi bodoh karena banyak membaca kecuali membaca post di Facebook yang isinya kebencian dan berita kebohongan.

Memang tidak semua bahan bacaan dapat berguna dan menambah wawasan, karena itulah diperlukan kurasi dalam membaca setiap berita. Beruntung ada aplikasi Kurio yang membantu mengkurasi setiap berita yang masuk, sehingga dipastikan pembaca hanya menerima berita dan informasi yang diinginkan.

Kurio

Kategori yang dipilih

Misalnya saya hanya ingin membaca berita berbau teknologi, informasi, dan berita terkini, maka dapat disetting sesuai dengan kategori yang diinginkan. Dengan banyak membaca, maka wawasan akan semakin luas dan pastinya bisa bikin lebih pintar. Siapa sih yang gak pengen punya wawasan luas?

Dengan memiliki wawasan luas, gak pusing cari topik ketika berkenalan dengan orang baru. Ketika jalan-jalan bersama teman pun gak kesulitan mengajak mereka berbicara karena akan ada segudang bahan pembicaraan, seperti membahas berita terkini, gadget terbaru, informasi luar negeri, hingga lagu dan film terbaru. Gak mati gaya deh saat mengobrol.

Travel

Info soal travel

Gimana, pengen smart juga? Banyak-banyak membaca aja. Jangan lupa manfaatkan aplikasi Kurio untuk membantu memilih informasi yang ingin dibaca. Praktis!

Belum punya Kurio? Download aja di sini: iOS | Google Store.

.

Gambar paling atas diambil dari sini.

9 thoughts on “Smart Is Cool

  1. ndop berkata:

    Kalau aku sih, seringnya baca chirpstory di twitter, salah satu “kitab suci” di zaman modern sekarang :v

    Tapi gak pinter2 juga sih, kayaknya musti install kurio

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s