Tips Jalan-jalan Ke Luar Negeri Gratis!

tips jalanNgiri lihat foto teman-teman kamu di luar negeri? Pengen banget jalan-jalan juga ke luar negeri tapi duit masih belum mencukupi?

Jangan sediiiih, saya mau kasih tips nih gimana caranya jalan-jalan ke luar negeri gratis dengan memanfaatkan gadget yang kamu punya plus akun social media! Gak pake keluar duit! Kecuali kalau gadgetnya baru beli, itu mah jadinya gak gratis…

Penasaran? Sudah siap bacanya? Sip! Silakan simak tips jalan-jalan ke luar negeri gratis ala Chika.

1. Download gambar tempat-tempat wisata mainstream seperti Menara Eiffel di Paris, Patung Liberty di New York, Big Ben di London, Piramid di Mesir, Menara Pisa di Italy, Colosseum di Roma, Golden Gate di San Francisco, dan lain-lain. Cara nyari gambarnya tinggal ke Google aja. Gampang.

travel destination

2. Pilih foto kece kamu yang lagi pose sendirian. Jangan foto rame-rame. Foto ala-ala selfie juga boleh. Pokoknya yang bagus dan resolusinya lumayan tinggi.

Near Römer #Frankfurt #Germany #cKinEurope #eurotrip #instatravel #travel

A photo posted by Chika Nadya (@chikanadya) on

Kayak gini fotonya…

3. Buka aplikasi photoshop. Kalau gak ada photoshop, coba aplikasi edit foto lainnnya. Lalu edit foto kamu sendirian dengan latar belakang tempat-tempat wisata mainstream. Kalau gak bisa ngedit foto sendiri, coba minta teman yang ngeditin.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tuh, gampang kan😆

4. Download aplikasi fake location di smartphone kamu. Cari aja fake location, fake GPS, atau semacamnya. Ada juga aplikasi yang nambahin lokasi di foto-foto yang kita ambil atau edit. Install deh. Ntar gimana cara pakainya coba kamu cari di aplikasinya atau tinggal googling aja. Jangan nanya ke sini, pinter dikit kek… *kemudian dilempar botol sambel*

fake

Tuh aplikasinya…

5. Sudah melakukan hal-hal di atas? Buka aplikasi Twitter, Facebook, Instagram, atau Google+. Upload foto kamu, nyalakan Fake GPS dan setting lokasinya sesuai dengan foto, misalnya Menara Eiffel berarti lokasinya di Paris, Big Ben berarti lokasinya di London, dan seterusnya. Jangan lupa pasang caption yang oke kayak foto ini.

instagram

Tebak, ini asli apa palsu?😛

6. Teman-teman minta oleh-oleh? Jangan khawatir! Kamu bisa menemukan di Golden Truly atau Plaza Semanggi sebuah gerai kecil yang menjual magnet kulkas dengan harga murah, walaupun kualitasnya biasa aja. Kemarin iseng beli magnet kulkas Swiss di Golden Truly, cuma Rp 15 ribu. Sedangkan di Eropa aja bisa sekitaran Euro 4.5 (Sekitar Rp 70 ribu).

Gimana? Jadi kayak berasa jalan-jalan ke luar negeri kaaan?😆

Jadi buat kamu yang gak belum bisa ke luar negeri, jangan khawatir. Coba tips di atas. Niscaya orang akan mengira kamu sering jalan-jalan ke luar negeri. Cuuuussss!

43 thoughts on “Tips Jalan-jalan Ke Luar Negeri Gratis!

  1. yusrizal berkata:

    Ahahaha, Fake GPSnya itu tuh senjata ampuhnya sebenarnya. Tapi aku rasa, kostumnya jg harus mendukung jg nih. Ngga mungkin ngambil foto sendirian lg pake kaos oblong n celana pendek dan backgroundnya Gunung Himalaya kan? :))

  2. sarah berkata:

    Walah…kirain beneran. Pake semangat 45 tadi bukanya. Disaat kantong lagi cekak begini,pengen banget jalan- jalan ke luar negeri,apalagi gratis. Ternyata oh ternyata..memanglah,hahaha.. Ok juga triknya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s