Brow Mapping ala Benefit Cosmetic

benefitSejak memakai layanan Clozette Indonesia, saya sering upload foto pakaian, outfit of the day, aksesoris, hingga make up. Semua hasil foto bisa dilihat di akun Clozette milik saya atau ke Instagram saya di sini.

Waktu pergi ke Eropa kemarin, saya sempat membeli eyeliner Benefit terbaru yang lagi hits itu, yaitu they’re real! push-up liner. Cara pemakaiannya mudah, tahan lama, dan gampang dibersihkan. Saya suka sekali menggunakan eyeliner ini.😀

theyre real

they’re real! push up liner

Lalu ketika diundang untuk datang ke event Benefit, tentu saja tak akan saya lewatkan. Tema acara Benefit kali ini membahas soal eyebrow alias alis mata. Para perempuan pasti suka membentuk alis, karena alis dapat membentuk karakter wajah seseorang.

Bentuk alis yang lagi ngetrend (setidaknya buat saya) adalah alis ala Korea dengan bentuk lurus, lebar, dan berwarna natural. Sedangkan model bentuk alis yang terkenal di daerah barat sepertinya yang melengkung seperti merk sepatu Nike.

fullfillment

Kira-kira kayak gini hasilnya

Bagi yang memiliki alis berantakan seperti saya biasanya suka merapikannya dengan cara mencukur atau mencabut. Saya sendiri lebih suka mencabut sih karena lebih tahan lama (lama numbuhnya maksudnya) daripada dicukur.

Nah, di acara Benefit #WowBrowID ini menghadirkan Jared Bailey, Benefit Cosmetics International Spokesperson sebagai aesthetician yang berlisensi dan ahli alis tingkat global. Saya dan para pengunjung acara diberikan sedikit ilmu bagaimana membentuk alis yang benar.

Kalau kata Jared, membentuk alis adalah hal nomor satu yang dapat mempertegas raut muka seseorang untuk menjadi lebih menarik. Selain itu Jared ini punya misi untuk membentuk lekukan alis yang sempurna kepada seluruh perempuan di muka bumi ini. *mulia sekali ya misinya*

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tak hanya mengajarkan bagaimana membentuk alis yang kece, tapi ada games menarik yang mengajak para peserta event untuk berlomba merias alis. Dan yang menang adalah Nanath dan Rahne.😆

Dari sinilah Jared mengajarkan tentang teknik Brow Mapping yang terdiri dari tiga langkah yaitu mengukur titik awal alis, titik lekukan alis, dan titik akhir alis. Brow mapping ini merupakan teknik yang dirancang oleh Benefit untuk membantu memperoleh bentuk alis yang sempurna dan alami.

Jared Bailey saat merapikan alis

Selain itu Benefit juga memperkenalkan salah satu servis unggulan mereka yaitu Brow Bar, servis kecantikan untuk merapikan alis oleh para brow expert berlisensi. Saya pun gak mau rugi mencoba brow wax gratisan ini hohoho~

Selesai acara, semua pengunjung diberikan bene-goodies berupa produk-produk Benefit Cosmetics International berukuran travel size yang keren banget yaitu POREfessional, STAY FLAWLESS 15-hours Primer, they’re real! mascara, dan benetint.

Namun yang terpenting lagi ada Brow Zings yang menjadi highlight dalam event #WowBrowID ini. Alhamdulillaaaah, ada stock make up kece. Gak perlu beli lagi deh.😆

brow zings

Brow Zings

Gak hanya make up, semua yang hadir diberikan voucher gratis untuk brow wax di Benefit Boutiques mereka. Ntar kalau alis saya sudah mulai berantakan, bisa banget mampir ke sini. Servis gratis cuy!😀

Hasil alis setelah brow wax. Mohon abaikan orang di sebelah.

Untuk para cewek, cobain deh ini produk-produknya Benefit. Sejauh ini saya sudah mencoba POREfessional, Brow Zings, they’re real! push-up eyeliner dan mascara. So far saya puaaaas karena emang produknya asli bagus dan mahal. Kalau dikasih gratisan ini lagi mau bangeeeeet!:mrgreen:

Kalian sudah coba produk Benefit? Kalau pengen coba-coba bisa datang ke gerai mereka di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall, atau bisa juga cari produknya ke Sephora di Kota Kasablanka.

Benefit Cosmetics

Benefit Plaza Indonesia: (021) 2887 8842
Benefit Plaza Senayan: (021) 5790 5371
Benefit Pondok Indah Mall (021) 4627 2549

Twitter | Facebook | Instagram

11 thoughts on “Brow Mapping ala Benefit Cosmetic

Tinggalkan Balasan

