Jakarta Fashion Week with PermataBank Priority

JFWJakarta Fashion Week 2015 kembali digelar. Acara fashion show tahunan ini bertempatkan di Senayan City dari tanggal 1–7 November 2014.

Ratusan desainer Indonesia maupun desainer internasional berpartisipasi dalam acara ini, mulai dari Iwan Tirta Private Collection, Tex Saverio, Obin, Kleting Titis Wigati, Vinora, Toton Januar, Dian Pelangi, Oscar Lawalata, Yosafat Dwi Kurniawan, dan masih banyak lagi.

Jakarta Fashion Week 2015 tahun ini disponsori oleh PERMATABANK PRIORITY. Karena tahun ini saya punya ID card *ehm* jadi saya bisa bebas masuk ke fashion show mana aja.

Pada hari pertama, saya hadir bersama cewek-cewek cantik ini dan melihat penampilan Teza Sumendra dan fashion show dari Billy Tjong. Tak lupa foto di backdrop Jakarta Fashion Week sebagai bukti hadir di acara keren ini.

Me with beautiful ladies at #JFW2015 #Jakarta #FashionWeek #ClozetteID #instafashion #latepost #throwback

A photo posted by Chika Nadya (@chikanadya) on

Lalu di hari Senin saya hadir untuk melihat fashion show yang fully sponsored by PERMATABANK PRIORITY yaitu ALLEIRA “MONOCHROMANTIC.”

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 Sumber: website Jakarta Fashion Week

Baju-baju yang ditampilkan sungguh kereeeeen! Seandainya saja saya bisa mendapatkan 1 dari baju yang dipamerkan. *ngarep*

Melihat dari desain-desain yang dikeluarkan Alleira, terlihat bahwa desain yang diusung pada Jakarta Fashion Week 2015 memiliki banyak unsur bunga dengan perpaduan warna monokrom dan juga warna-warni cerah. Tak hanya itu saja, kesan romantic juga ditonjolkan dengan jelas sehingga tak heran jika fashion show ini berjudul Monochromantic.

Selain itu saya juga melihat fashion show dari Billy Tjong, Vinora (ada baju yang saya pengen banget!), dan Toton Januar. semuanya indah dan menawan.

Namun entah kenapa menurut saya fashion show yang paling berkesan adalah show-nya Obin alias @BINhouse yang dipersembahkan oleh PERMATABANK PRIORITY. Konsep yang diusung sungguh Indonesia dengan para model lenggak-lenggok ayu di sesi catwalk pertama.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Lalu di sesi kedua mereka berjoged dengan bebas dan diiringi music “Marilah Kemari.” Suka sekali dengan konsep fashion show-nya. Selain itu baju yang ditampilkan adalah konsep Indonesia berbalut modern yang kece.

Obin Merah Putih

Keren yaaaaa~

Obin 4

Warna-warni bergeloraaaa~

Obin dan anaknya

Obin dan anaknya

 Oh iya, Jakarta Fashion Week 2015 ini bisa ditonton ulang di website mereka www.jakartafashionweek.co.id. Jadi buat yang ketinggalan nonton ini jangan sedih, kamu bisa mengakses fashion show yang sudah dilaksanakan dan menikmati indahnya desain-desain para desainer Indonesia dan internasional.

Terima kasih untuk PERMATABANK PRIORITY yang telah memberikan saya undangan VIP untuk menyaksikan “MONOCHROMANTIC” yang indah banget! Bisa duduk-duduk enak juga di PERMATABANK PRIORITY Lounge. Sayangnya saat itu gak bawa kamera jadi hasil fotonya gak maksimal. T___T

PermataBank Priority Debit Card designed by Iwan Tirta

Dari Jakarta Fashion Week 2015 ini sedikit ada gambaran kira-kira fashion apa yang akan menjadi trend di tahun depan. Siap-siap deh hunting baju baru. *eh*

Jakarta Fashion Week
Website | Twitter

PermataBank Priority
Website | Twitter

3 thoughts on “Jakarta Fashion Week with PermataBank Priority

  1. Adiitoo berkata:

    JFW kali ini lebih Indonesia (menurutku). Obin ini aku suka banget, sama desainer favoritku, Itang Yunaz. Ya, walaupun selama ini make bajunya dia yang harganya di bawah 1 jutaan, tapi motif dan bahannya nggak murahan. suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s