Are You an Adrenaline Junkie?

adrenalin rushSaya suka sekali menyetir mobil. Sejak bisa mengendarai mobil sendiri saya malah gak kepikiran ingin memakai sopir.

Saya merasa menyetir itu enak sekali, apalagi kalau bisa mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi alias ngebut. Rasanya seperti terbaaaang.

Bukan, saya bukan adrenaline junkie, wong naik rollercoaster aja saya gak bisa. Tapi rasanya kalau ngebut itu ada sesuatu yang lepas. Sayangnya saya bukan pembalap, jadi hasrat untuk ngebut sulit tersalurkan. Selain itu mobil saya miliki kurang mendukung untuk melakukan kebut-kebutan.

Tak hanya itu, saya juga suka nyelip-nyelip mobil. Rasanya bahagia banget kalau lagi nyetir terus nyelip-nyelip mobil dan berhasil menghindari kemacetan. Saya juga suka melewati jalanan yang sempit karena saat itulah insting diperlukan.

Namun kegiatan di atas bukanlah kegiatan ekstrem. Kegiatan ekstrem sesungguhnya adalah seperti bungee jumping, skydiving, parasailing, atau offroad di pegunungan. Dari sekian banyak kegiatan esktrem, saya paling pengen sih skydiving. Kayaknya kalau terbang bebas itu enaaaaak banget.

Kalau pengen banget melakukan kegiatan esktrem, coba dibayangkan terlebih dahulu, lalu tuliskan di blog dan ikutan Toyota #AdrenalinRush Blogging Competition!

rush

Wuiiiiih lomba apaan nih?

Jadi, Toyota Rush bakal ngajak berpetualang ke Bali dan mencicipi kegiatan-kegiatan esktrem. Hadiahnya gak tanggung-tanggung, paket liburan 3 hari 2 malam di Bali untuk 2 orang pemenang! Paket liburan dari Toyota Rush sudah termasuk:

  • Transportasi (Jakarta-Bali PP)
  • Akomodasi (setara bintang 4)
  • Tiket adventure beberapa olahraga ekstrem di Bali.

Adrenalin junkie harus ikutan lomba blog ini! Imajinasikan kegiatan esktrem yang ingin kamu lakukan, lalu tulis di blog dengan tema berikut ini:

Kegiatan esktrem apa yang akan kamu lakukan dengan menggunakan mobil Toyota Rush?

Kalau saya sendiri, pengen banget nyetir sendiri Toyota Rush dan naik turun pegunungan yang jalannya sempit-sempit. Lalu skydiving menelurusi lembah, dan melompat dari air terjun yang tinggiiiii!

jump

Daripada cuma ngayal doang, mendingan ikutan deh lomba blog #AdrenalinRush dan wujudkan mimpi kamu untuk melakukan kegiatan esktrem.

Jangan lupa untuk menuruti syarat dan ketentuan lomba blog #AdrenalinRush sebagai berikut:

  1. Peserta harus mendaftarkan tulisannya di sini.
  2. Tulisan bersifat baru, orisinal (bukan karya orang lain atau hasil plagiat), dan tidak sedang dilombakan di tempat lain. Jangan ngambil isi blog tetangga, apalagi isi blog teman sendiri ya.😛
  3. Konten tulisan tidak mengandung unsur SARA, pornografi, serta hasutan kepada pihak lain untuk melakukan tindakan anarki.
  4. Konten sesuai tema yang telah ditentukan. Jangan sampai kamu nulis curhat bagaimana cara mendapatkan jodoh, gak nyambung!
  5. Dapat mengirimkan lebih dari satu tulisan.
  6. Jumlah paragraf minimal 4 paragraf (+/-1500 karakter)
  7. Peserta adalah WNI.
  8. Peserta bukan karyawan Toyota atau penyelenggara kontes.
  9. Mengisi informasi alamat tinggal serta email yang valid. Bagi yang mendaftarkan diri tanpa mengisi data lengkap bakal dihapus. Isi data diri kamu yang jujur ya!

Untuk ikutan, ada beberapa mekanisme yang harus dilakukan. Nah yang ini wajib untuk diperhatikan.

  1. Wajib Mencantumkan hyperlink berikut ini  di dalam konten blog:  http://www.toyota.astra.co.id/product/new-rush Ini jangan sampai kelupaan pokoknya.
  2. Tulisan yang lolos ke tahap penjurian hanya yang memenuhi semua Syarat dan Ketentuan Lomba dan dikirim dalam rentang waktu yang sudah ditentukan. Jadi kalau ngirim setelah tanggal itu, jangan ya. Faster is better!
  3. Peserta boleh mengirim lebih dari satu tulisan dengan jeda penayangan minimal satu hari.
  4. Tulisan yang tidak sesuai dengan ketentuan dan tema lomba tidak bisa diikutkan lomba. Jadi jangan curhat soal gimana cari perhatian anak presiden. Jangan.
  5. Periode lomba dimulai dari tanggal 21 Oktober 2014 sampai dengan 7 Desember 2014 pukul 22:00 WIB. Catat baik-baiiiik! Jangan sampai telat nulis ya!
  6. Peserta wajib me-like FB ToyotaID dan follow twitter @ToyotaID, kemudian share artikel lomba ke social media dengan mention @toyotaid dan menggunakan hashtag #AdrenalineRush2014. Ah ini mah gampang…
  7. Pengumuman pemenang akan diumumkan di bulan Desember 2014 di http://www.toyota.astra.co.id
  8. Toyota tidak memungut biaya apapun di dalam kompetisi ini. PENTING INI. Jadi pemenang bisa jalan-jalan ke Bali dan melakukan kegiatan esktrem dengan GRATIIIIISSSSS!!

Gimana? Gimana? Udah kebayang belum pengen melakukan kegiatan esktrem apa bareng Toyota Rush? Langsung tulis di blog dan daftarkan di sini. Buruaaaan, lomba blognya cuma sampai tanggal 7 Desember 2014!😀

5 thoughts on “Are You an Adrenaline Junkie?

  1. ummuumar18 berkata:

    Setuju banget! Nyetir itu menyenangkan! Menurutku, tantangan paling berat waktu nyetir itu bukan lewat jalan antar-kota dan lawan bus + truk super gede, tapi lewat jalan sempit terus lawannya angkot + sepeda motor yg jalannya ogel-ogel. Dijamin bikin ngomel! Ahahahhaaa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s