#JualTeman: @LisaDepe

depeJudulnya agak ngeri ya, jual teman. Namun dari judul tersebut yang saya maksud adalah mempromosikan teman.

Saya memiliki teman-teman yang berbeda-beda profesi, mulai dari dokter gigi, penulis novel, traveler blogger, grafik desainer, sampai penyanyi.

Nah, teman saya yang ingin saya ‘jual’ di edisi pertama ini adalah Elisabeth Dwi Purna yang lebih dikenal dengan username @Lisadepe atau biasa dipanggil Depe. Tolong jangan dipanggil Lisa karena menurut saya gak cocok. *ditabok Depe*

Saya sudah berteman dengan Depe sejak tahun pertama mengajar piano. Depe adalah instruktur vokal di Purwacarakan. Kenal Depe kalau gak salah pasca konser atau ujian murid. Lupa euy. Terus akhirnya berteman sampai sekarang. Kok betah ya?🙄

I love you both! ♥

A photo posted by Lisa Depe (@lisadepe) on

@TezaSumendra@LisaDepe@chikastuff

Depe ini adalah jebolan Indonesian Idol musim ketiga, yaitu angkatannya Ihsan dan Dirly. Depe memiliki suara yang lantang, sampai-sampai kalau karaoke dia gak membutuhkan mic. Suaranya luar biasa menggelegar.

Kualitas suara Depe tidak perlu diragukan lagi. Kalau penasaran dengan suara Depe, bisa dilihat di video ini.

Masih penasaran dengan suara Depe? Coba tengok SoundCloud Depe di sini. Ini salah satu lagu yang dinyanyikan di SoundCloud, yaitu cover lagu Adele – Turning Tables.

Depe sering mengisi suara untuk jingle iklan, menyanyi untuk acara-acara penting, sampai dengan main di drama musikal besar seperti Musikal Laskar Pelangi, Ali Topan The Musical, Gita Cinta, dan masih banyak lagi.

Depe juga sering nyanyi untuk pengiring lagu iklan-iklan. Ini nih listnya:

  1. Festa Seafood http://youtu.be/whhjSkH9PzA
  2. Kuku Bima Indonesia Raya http://youtu.be/xQognhLuX94
  3. Telon Lang http://youtu.be/R5U006179so
  4. Djarum Bhakti Olah Raga http://youtu.be/gV2j8bKePhk
  5. Daihatsu Sahabatku http://youtu.be/MEmhm3ZpaqY

Oh iya, Depe juga bisa lho diminta jadi Wedding Singer. Tertarik untuk bekerja sama dengan Depe? Mention aja Twitternya di @LisaDepe.😀

Ini lagu favorite saya yang dinyanyikan oleh Depe dan Teza. Saya suka banget kalau mendengarkan mereka berdua nyanyi. :’)

Bagus khaaaan suaranyaaa? Kece badai pokoknya. Jangan lupa kalau mau pakai jasa Depe, bilang aja tahu dari Chika. Lumayan nanti saya dapat point dan downline saya nambah. *emangnya MLM*

Pesan terakhir, follow Twitter, Instagram, dan SoundCloud Depe yaa!😀

35 thoughts on “#JualTeman: @LisaDepe

  1. ivanprakasa berkata:

    EH ya ampun…
    sumpah baru ngeh kalo kak Depe itu jebolan Indonesian IDOL…
    astagahh… xD
    Inget sih dulu jaman idol ada yg namanya Depe tapi kurang hits karna klo ga salah tersisih di awal-awal, pdhl cukup memiliki karakter.
    Trus langsung search dong ya di youtube Depe IDOL…
    astaga… aku baru ngeh… Kak Depe ternyata seleb… luar biasa…

  2. Natalia berkata:

    Aduh aku ke mana saja ya baru baca iniii.. DEPE AKU MENGIDOLAKANMUU… Salut akan kecintaan dan kemampuan Depe dalam soal menyanyi. Aku suka kangen nyanyi, tapi aku gak mampu kayak Depe hehehe… *peluk Depe* ^^

  3. Adiitoo berkata:

    Jadi jujur deh ini. Waktu ketemu kak Depe pertama kali mau teriak, karena waktu di Idol aku ngejagoin dia. Padahal udah SMS 5 kali, tapi gagal dan dieliminasi. Seketika itu pula aku menyalahkan diriku, coba ngirimnya 10, pasti nggak tersisih. Pas tahu yang menang Ihsan, langsung gak terima, meski sama-sama Medan.

    Kak Depeeeeeeeeee…. Ibunya Bastian.

Tinggalkan Balasan

