Dunia Gemerlap di Acara #DarkCustom

ajebajebSaya bukan anak dugem (dunia gemerlap). Sekali-sekalinya pergi ke tempat dugem itu pas di Singapore menemani saudara. Tempat dugem di Singapore ternyata bebas asap rokok, gak kayak di Indonesia yang ngebul dan baunya minta ampun. Gak cocok untuk yang menderita sesak nafas seperti saya.

Walaupun begitu, ketika di Seoul, bersama Mabua Harley-Davidson saya diajak mengunjungi Syndrome, salah satu tempat dugem terbesar di daerah Gangnam. Ajegile, ajeb-ajeb di Korea Selatan cuy! Kurang hits apa cobak!😯

Sebelum pergi ke Syndrom bersama rombongan #DarkCustom, saya diajak pergi ke suatu tempat shopping di daerah Gangnam. Melihat suhu udara saat itu, ternyata 12 derajat celcius. Dingin bangeeeeeet!! Ketika menelusuri daerah ini, tampak peserta dari Guam terlihat sangat gembira ketika menemukan toko Forever 21.

Ternyata di Guam tidak ada cabang Forever 21. Saya sendiri senang menemukan toko yang saya kenali, tapi berhubung di luar negeri, saya memutuskan kembali jalan-jalan dan menjelajah ke tempat-tempat yang belum pernah saya datangi.

Sendirian saya menelusuri jalan, melihat kiri-kanan, oh… seperti ini ya Korea Selatan. Tempat-tempat  yang biasanya hanya bisa saya lihat di televisi, kini saya menginjaknya. Terbayang film-film Korea di benak saya.

suhu

Jalan-jalan dengan sendal hotel. Kece khan?!

Toko-toko di sini ternyata tutup sekitar jam 10 malam, sama seperti di Jakarta. Ada beberapa toko kosmetik yang buka 24 jam (ada ya yang mau belanja kosmetik tengah malam?), ada juga yang tutup jam 11 malam. Sempat ingin menelusuri jalan lebih jauh, tapi teringat apabila harus berkumpul di sekitar jam 10:30 untuk menuju Syndrome.

Di Syndrome, rombongan disambut dengan trailer gede Harley-Davidson dan dua mbak-mbak berpakaian minim. Mengingat suhu di Seoul mencapai 12 derajat, saya jadi prihatin dengan kedua mbak-mbak ini. Rasanya ingin memberikan Tolak Angin untuk kedua mbak-mbak cantik itu.

with onnie

Yang tabah ya onnie…

Tanpa perlu mengantri, rombongan #DarkCustom langsung memasuki arena Syndrome dan disambut dengan berbagai camilan. Ahey! Konon Syndrome ini mampu menampung hingga 2000 orang. Sedikit berharap bakal ketemu sama idola K-Pop, tapi tampaknya itu hanyalah mimpi.

makanan

Makanaaaaaan~

Karena ini adalah acaranya Harley-Davidson, maka ada pertunjukkan menarik. Para penari menunjukkan kebolehannya disertai dengan show off motor-motor Harley Davidson yang kece abis.

Btw di sini juga ada pole dance, tapi karena blog saya untuk semua umur, sebaiknya tidak saya pajang foto-fotonya di sini.:mrgreen:

syndrome

Sungguh suatu pengalaman menarik yang tidak pernah saya temui sebelumnya. Saya beruntung bisa ke acara #DarkCustom bareng Mabua Harley-Davidson. Yay! Terima kasih Mabua Harley-Davidson atas pengalamannya yang menarik dan menyenangkan.😀

21 thoughts on “Dunia Gemerlap di Acara #DarkCustom

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s