Menikmati Gelato di Ron’s Laboratory

RonsThere’s always room for dessert, begitulah yang sering dikatakan banyak orang. Maka walaupun perut terasa kenyang, sebisa mungkin kalau ada yang nawarin saya dessert, saya makan!

Begitu pun ketika melewati Ron’s Laboratory usai menonton di Blitzmegaplex, tergoda hasrat untuk membeli gelato ini.

Ron’s Laboratory merupakan outlet es krim gelato yang dibuat dengan menggunakan nitrogen cair dan dibuka di Grand Indonesia pada tahun 2013. Saya termasuk customer yang mendapatkan diskon saat outlet ini dibuka. Yay!

Terletak di West Mall Grand Indonesia Shopping Town lantai 5, Ron’s Laboratory bisa ditemukan dekat eskalator dan di sebelah Mangia. Menu yang ditawarkan oleh Ron’s Laboratory antara lain adalah es krim yang dibuat dengan nitrogen cari dengan rasa yang unik dan menarik!

tampak depan

Tampak depan

Dapur Ron’s Laboratory ini transparan sehingga kita bisa mengintip cara pembuatannya dari antrian. Nitrogen ice cream sendiri dibilang unik karena cara pengolahannya yang mencampurkan nitrogen cair dan bahan es krim kemudian dimixer bersamaan dengan high speed yang akan membekukan cairan tersebut dan menjadi es krim seketika.

Memang perlu menunggu ketika dibuatkan, tapi gelato ini layak ditunggu karena rasanya enak dan cara pembuatannya unik! Inilah beberapa gelato Ron’s Laboratory yang sudah saya cicipi.😀

aneka eskrim

Berikut penjelasan rasa eskrim dari kiri atas (searah jarum jam):

  1. Tape Ketan. Ini berasa banget sih ketannya. Es krimnya sendiri lumayan manis.
  2. Avocado with Espresso. Nah ini bisa dibilang menu andalan di Ron’s Laboratory.😀
  3. Dark Chocolate. Pas buat pecinta dark chocolate.
  4. Base with caramel swirl. Ini gelato manis yang diberi potongan waffle renyah yang enak dan diberi caramel. Saya suka yang ini!

Seiring berjalannya waktu, beberapa menu berganti maupun ditambahkan yang baru. Salah satu menu baru yang saya cicipi adalah IMISSU, coffee gelato dengan keju mascarpone, biskuit dan bubuk coklat. Asli enaaaaaak banget! Ini jadi favorit saya sekarang.😀

imissu

Harga gelato di sini berkisar 55K – 60K. Sedangkan untuk minumannya ada pilihan cappuccino, latte, hingga teh. Untuk harga minuman sekitar 10K – 35K. Masih terjangkau yaaaaa.

Kalau kamu hobi kuliner atau suka makanan yang manis-manis, wajib coba es krim yang satu ini. Menu yang direkomendasikan: Avocado espresso atau IMISSU.😀

.

Ron’s Laboratory 
Grand Indonesia Shopping Town – West Mall 5th floor
Jl. M.H.Thamrin No.1
Jakarta Pusat, Indonesia

13 thoughts on “Menikmati Gelato di Ron’s Laboratory

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s