Sedikit Cerita dari Eropa

ke eropaSembilan hari di Eropa dan berkunjung ke 3 negara, yaitu Jerman, Hungaria, dan Austria. Karena postingannya (tampaknya) bakal banyak, jadi kasih teaser dulu ya mengenai tempat mana saja yang sudah saya datangi.

Di Jerman saya menginap di Frankfurt. Frankfurt adalah kota terbesar kelima di Jerman. Kota ini merupakan kota tempat kegiatan perekonomian sama halnya seperti Jakarta. Selain Frankfurt, saya juga mengunjungi Rhein, Bonn, hingga Köln (Yay! saya balik lagi ke Köln! :D). Saya juga sempat mampir ke rumahnya om Beethoven!

Sedangkan di Hungaria saya cuma mampir ke Budapest, namun justru Budapest meninggalkan kesan yang mendalam. Kota ini begitu cantik, menyenangkan, dan dipenuhi dengan orang-orang yang ramah.

Berikut foto-foto selama di Eropa yang diupload di Instagram. Enjoy the picture…

Römer merupakan City Hall yang menjadi tempat meeting point di Frankfurt. Katanya sih mahasiswa-mahasiswi Indonesia juga suka berkumpul di sini.

I love how they serve breakfast. Look at the design. Simply cute! ❤

A photo posted by Chika Nadya (@chikanadya) on

Ini hotel tempat saya menginap di Frankfurt, yaitu di Wyndham Grand Frankfurt. Saya suka sekali desain interior hotel ini. Minimalis tapi menarik. Kabarnya hotel ini baru kelar direnovasi jadi belum ramai.

Alte Oper, gedung Opera di Frankfurt yang menjadi salah satu tujuan ke Frankfurt karena bentuknya yang megah. Bangunan kayak ini emang enak jadi sasaran foto-foto.😛

Near Römer #Frankfurt #Germany #cKinEurope #eurotrip #instatravel #travel

A photo posted by Chika Nadya (@chikanadya) on

Pose dulu aaaah~

At Heroes' Square. #travel #cKinEurope #eurotrip #instatravel #Budapest

A photo posted by Chika Nadya (@chikanadya) on

Nah, kalau ini udah di Budapest, tepatnya di Heroes’ Square atau bisa dibilang Tugu Pahlawan.

Museum of Fine Arts di Budapest. Bangunannya keren ya, kayak Mahkamah Agung.😆

Matthias Church, berlokasi di Fisherman’s Bastion, kastil besar di Budapest. Di sini banyak kastil-kastil kuno yang keren banget!

Gedung Parlemen Hungaria ini merupakan bangunan terbesar dan tertinggi di Budapest. Cantik ya penampilannya di malam hari.🙂

Schönbrunn Palace, istana di Austria yang sangat terkenal. Tempat ini selalu menjadi tujuan wisata dan memiliki sejarah menarik.

Yak, sekian dulu teaser untuk postingan di Eropa. Nanti saya lanjutkan lagi kapan-kapan.

12 thoughts on “Sedikit Cerita dari Eropa

Tinggalkan Balasan

