Kembali Menginjakkan Kaki di Eropa

sepatuKatanya kalau anak sholeh biasanya banyak rejekinya. *self proclaimed*

Alhamdulillah tahun ini ada rejeki untuk bisa kembali ke Eropa. Padahal postingan perjalanan ke Eropa dua tahun yang lalu ama masih belum rampung karena malas mood menulis hilang.

Seperti sebelumnya, ke Eropa kali tak lain dan tak bukan adalah menemani Mama saya untuk conference. Karena saya anak baik, maka saya diajak.

Berangkat tanggal 12 September naik Emirates Airlines (saya selalu suka makanan di Emirates ini), eh ternyata ketemu @arievrahman di bandara Soetta yang mau ke Amerika dan @rezaprabowo di bandara Dubai yang mau ke Oslo untuk lari. Dunia sempit ya, pesawat aja bisa samaan.

Yang ingin melihat updatenya bisa follow Twitter @chikastuff dengan hashtag #cKinEurope atau cek Instagram @chikanadya. Cuuusss!

9 thoughts on “Kembali Menginjakkan Kaki di Eropa

  1. ndop berkata:

    Loh, itu avatar twitter mbok ganti, udah gak zaman avatar “I stand on a right side” style kak. HAHAHHA..

    Avatar versi yurop ya kak. Biar fresh.

    Eh, aku penasaran sama mamanya loh. Kayaknya jarang diposting khusus edisi “mama chika”.

    Mungkin ntar pas hari ibu ya kak.

    • cK berkata:

      Saya bukan tipikal yang doyan gonta-ganti profile picture sih…🙄

      Soal mama, saya memang gak mau posting buat public. Nanti kehidupan pribadi kami terganggu. *macak jadi seleb*

Tinggalkan Balasan

