Kemudahan Share Foto Ke Clozette Indonesia

shareKalau membaca blogpost di sini, mungkin sudah pada tahu kalau saya menjadi salah satu brand ambassador Clozette Indonesia. *jieeee*

Maka dari itu saya ingin berbagi sedikit mengenai kemudahan untuk berbagi gaya dan fashion di ClozetteID. Sudah punya akun di ClozetteID? Kalau belum, coba bikin dulu di id.clozette.co setelah itu update profile kamu yang kece biar banyak yang follow.

Untuk upload foto di Clozette, caranya gampang kok! Bisa langsung upload di websitenya seperti gambar di bawah ini.

upload web

Namun Clozette juga memberikan kemudahan lain, yaitu upload melalui mobile dan Instagram. Untuk versi mobile, kamu buka mobile site Clozette ID melalui browser HP atau gadget kamu, search Clozette Indonesia atau langsung ketik alamat mobile site di m.id.clozette.co.

Sampai di mobile site, jangan lupa login dulu, baru deh setelah itu klik +ADD, pilih share foto di Community. Lalu browse foto yang mau diupload dan tambahkan deskripsi. Voila! Foto sudah terupload di akun Clozette kamu.

Sedangkan di Instagram lebih mudah lagi, tapi kamu harus connect terlebih dahulu akun Instagram kamu dengan akun ClozetteID. Caranya adalah sebagai berikut.

instagram connect

  1. Pilih “Setting” pada drop down menu akun Clozette
  2. Di tab “Profile” kemudian tekan tombol “ON” pada bagian Instagram Connect, nanti akan ada browser baru yang meminta konfirmasi bahwa akun Instagram tersebut akan tersambung dengan akun Clozette Indonesia. UDAH DEH! SIMPLE KAN!
  3. Untuk upload foto tinggal tambahkan hashtag #ClozetteID pada caption foto kamu di Instagram. Foto akan secara otomatis tersimpan di akun Clozette-mu pada collection “Instagram”
  4. Tambahkan juga hashtag #Fashion #OOTD #Selfie #Makeup dan lain-lain yang disesuaikan dengan kategori pada setiap foto.
  5. Untuk info lebih lengkap soal Instagram Connect, klik di sini.

Setelah connect dengan akun Instagram, jangan lupa mencantumkan hashtag #ClozetteID pada setiap foto yang ingin kamu share juga di akun Clozette Indonesia seperti contoh berikut ini.

instagram

Dan inilah hasilnya yang muncul di akun Clozette Indonesia…

clozette

Mumpung masih dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia, sekalian ikutan kontes #MerahPutih yang diadakan Clozette Indonesia yuk! Cuma upload foto kamu pakai baju dengan tema Merah Putih, upload di akun Clozette Indonesia atau di akun Instagram, terus tambahkan hashtag #ClozetteID #MerahPutih. Ada 2 jam tangan Swatch untuk foto terbaik! Info lengkapnya klik di sini.

merahputih

Gimana, gampang kan? Yuk bikin akun di Clozette Indonesia dan connect Instagram kamu untuk mempermudah share foto. Kalau sudah punya akun @ClozetteID, follow akun Clozette Chika di sini yaaaa. Cuuusss~😀

Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia ke-69!

8 thoughts on “Kemudahan Share Foto Ke Clozette Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s