Into The Storm, Melihat Badai Dari Dekat

Nonton film thriller merupakan salah satu favorit saya. Kali ini pilihan yang akan ditonton jatuh pada film Into The Storm.

Awalnya saya gak baca resensi film ini sama sekali, namun saya sering melakukan hal ini supaya gak berekspektasi tinggi pada suatu film.

Into the Storm bercerita mengenai badai tornado yang melanda Amerika, tepatnya di Okhlahoma.

Saat orang-orang mencari perlindungan dan menghindari badai, ada sekelompok orang-orang yang memilih untuk mengejar badai.

Beberapa dari mereka merekam kegiatan badai tersebut dengan tujuan menjadikan rekaman dan data yang mereka dapatkan untuk bahan penelitian selanjutnya agar orang-orang terhindar dari badai besar yang dapat merenggut nyawa.

Sementara kelompok pengejar badai lainnya merekam video dan berusaha sedekat mungkin dengan badai demi mendapatkan video epic yang kemudian diunduh di Youtube agar menjadi ladang uang.

Donnie (Max Deacon), seorang siswa SMA tingkat akhir akan segera diwisuda. Bapaknya, Gary (Richard Armitage), yang merupakan wakil kepala sekolah meminta Donnie dan adiknya, Trey (Nathan Kress), untuk merekam semua kegiatan wisuda.

Siapa yang menyangka tiba-tiba tornado besar menyerang kota kecil Silverline. Orang-orang yang tinggal di sana sibuk mencari tempat aman, sementara para pengejar badai sibuk mmencari tempat-tempat terdekat yang akan dilewati tornado.

pengejar badai

Wuuuuu scaryyyyy!

Pemain dalam film ini merupakan artis-artis yang saya kenal (halah kayak udah kenalan aja). Richard Armitage yang jadi Thorin Oakenshield di The Hobbit, Sarah Wayne Callies yang jadi Lori di The Walking Dead, dan Jeremy Sumpter yang pernah jadi Peter Pan. Sekarang udah gede yaaaaa~

Trailer Into The Storm

Sebenarnya jalan ceritanya biasa aja sih, tapi efek dan ketegangannya berasa, jadi saya cukup terhibur oleh film ini. Waktu nonton, berasa banget tegangnya, seakan-akan ikut menghadapi langsung badai tornado ini.

Durasinya juga pendek, cuma 89 menit. Jadi gak bosen pas nonton, walaupun jalan ceritanya standar banget. Rate buat film ini: 7/10. Termasuk film yang saya rekomendasikan bagi yang mencari keseruan dan ketegangan. Cuuuss segera ke bioskop terdekat!

18 thoughts on “Into The Storm, Melihat Badai Dari Dekat

  1. ndop berkata:

    Temenku yg biasa aku ajak nonton sudah sangat amat susah sekali diajak sekarang. Maklum dianya sudah punya pacar. Walah, musti cari temen gaul lagi nih. Dan hal itu sangat susah ditemukan di Nganjuk kota ndeso sini..

    *duh ngiler pingin nonton*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s