Trend Masa Kini: Selfie Bulu Ketek

trend selfieDi social media China sekarang sedang ada trend baru yang tidak disangka. Trend ini mewabah di antara para perempuan China.

Trend tersebut adalah foto selfie. Foto selfie sih emang sudah biasa. Namun ini bukan foto selfie layaknya kebanyakan orang.

Yang lagi ngetrend di China saat ini adalah foto selfie dengan memamerkan bulu ketek.

Situs jejaring sosial di China yaitu Weibo mengadakan kontes foto yang mengajak para perempuan untuk melakukan foto selfie sembari memamerkan bulu ketek.

Dalam 5 hari saja, halaman Weibo ini mendapatkan 28,5 juta view dan ribuan foto yang diupload. Padahal kontes ini gak memberikan hadiah lho. TAPI YANG UPLOAD BANYAK!

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Bisa dibilang trend ini termasuk social media movement, karena diikuti banyak orang walau tidak memiliki hadiah.

Ada-ada saja ya idenya. Lucu sih, tapi somehow agak gengges lihat foto-fotonya. Eva Arnaz mungkin bangga bila melihat trend masa kini. Eh pada tahu Eva Arnaz kan? Doi legend lhoo…

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Kalau menurut kamu gimana foto selfie dengan bulu ketek? Keren atau malah jijik?😆

.

Foto-foto Weibo diambil dari situs Shanghaiist.com. Foto Eva Arnaz dari google dengan keyword ini.

28 thoughts on “Trend Masa Kini: Selfie Bulu Ketek

  1. Suvi Tan Antara berkata:

    I have a friend from Chinese, and I don’t think this is only an ordinary selfie movement, soalnya kata temenku di Cina itu cewek yg udah cukur bulu ketek berarti udah ga perawan. Kalo masih perawan ga boleh cukur bulu ketek ._.

    Mungkin selfie-selfie ini punya tujuan terselubung, berkaitan dengan kepercayaan diri dsb kali ya….

  2. Swastika Nohara berkata:

    Beberapa artis dan presenter di Jakarta secara khusus miara bulu ketek lho… katanya seksi. Mereka disuruh selfie ketek mau gak ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s