Pilihan Untuk Jerry

jerry whoSehari-hari saya senantiasa ditemani oleh sosok besar yang suka membawakan barang-barang saya, mengantar saya ke mana-mana, menemani saya makan, hingga menemani tidur. Sosok besar itu bernama Jerry.

Saya mengenal Jerry dari tahun 2011, tepat 1 minggu setelah saya wisuda kuliah. Sejak saat itu Jerry selalu menemani saya ke mana saja. Ke kantor, ke rumah, ke mall tercinta, keliling Jakarta, hingga ke Tangerang, Bandung, hingga Anyer. Jerry tidak pernah bosan menemani saya.

Siapakah itu Jerry?

Jerry adalah kendaraan beroda empat milik saya yang setia bersama saya setiap hari. Buat saya, Jerry seperti kamar berjalan. Kamu bisa menemukan bantal, boneka, selimut, pakaian, sepatu, tas hingga makanan.

Si Jerry

 Perkenalkan, ini Jerry….

Saya melakukan banyak hal di dalam Jerry, mulai dari menyetir, bergosip dan tertawa dengan teman, dandan, tidur, hingga makan. Tak jarang pula Jerry juga menjadi tempat untuk berganti baju. Pokoknya Jerry ini sungguh multifungsi!

Bahkan saya juga sering menaruh makanan di dalam Jerry mulai dari martabak hingga durian yang baunnya menyegat. Selain itu banyak sepatu berjejer di bagian belakang mobil. Mulai dari sepatu teplek, high heels, sandal crocs, hingga sepatu boots karet.

isi Jerry

Ya gitu deh…

Untuk menjaga kesegaran mobil tentunya saya harus rutin membersihkan mobil dan melakukan vacuum minimal sebulan sekali. Selain itu tentunya menambahkan pewangi mobil.

Saya memiliki penciuman yang sensitif. Ada beberapa bau-bau yang tidak dapat saya toleransi, walaupun itu adalah bau parfum. Entah kenapa penciuman saya yang setajam guguk memiliki sensitivitas yang cukup tinggi dan sangat picky dalam memilih wewangian.

Biasanya wewangian yang saya pakai yang digantung di spion dan tahan lama hanya sekitar 2 minggu saja. Harganya gak mahal sih, tapi yang bikin males adalah kudu sering nyetok karena wanginya cepat hilang.

Ketika melihat iklan Raditya Dika di sini, saya jadi penasaran untuk membeli Ambi Pur Mini dan mencoba apakah benar adanya yang di dalam iklan ini.

Maka mencobalah saya memakai Ambi Pur Mini Lavender di dalam mobil. Sesungguhnya saya lebih menyukai bau vanilla dibandingkan bau-bau bunga, tapi tak ada salahnya mencoba. Tadaaaaa!

Lavender

Ini yang wangi Lavender😀

Saya suka wanginyaaaa! Berhubung di rumah sering memakai wewangian Lavender, Ambi Pur Mini Lavender menjadi pilihan saya. Selain itu walaupun kecil, Ambi Pur Mini dapat menghilangkan bau di dalam mobil dan tetap segar sampai 30 hari ke depan. Lumayan bakal ngirit beli pengharum mobil kalau awetnya bisa selama ini.😀

ambipur

Gampang nempelin di AC mobil.

Ambi Pur Mini bentuknya kecil dan mudah disematkan di AC mobil. Sekarang Jerry bisa tampil wangi sepanjang waktu. Senang bisa memberikan yang terbaik untuk Jerry. ^.^

Ambi Pur Mini ini terdiri 3 macam wewangian, yaitu Lavender, Dragon Fruit, dan Sky Breeze. Karena penasaran, saya mencoba membeli langsung ketiganya dan bakal memakainya secara bergantian.

varian

Sky Breeze – Dragon Fruit – Lavender

Ok, habis ini mau nyobain wangi yang mana lagi ya? Dragon Fruit atau Sky Breeze?🙄

14 thoughts on “Pilihan Untuk Jerry

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s