Minum Kopi ala #Magnoffee

magnoffeeSaya suka minum kopi, tapi bukan kopi item. Biasanya saya minum kopi yang sudah dicampur susu, mocca, ataupun cream.

Kadang saya minum kopi kaleng atau kopi kotak yang siap diminum, atau bikin sendiri kopi sachet yang tinggal seduh. Gampang.

Untuk mendapatkan kopi yang enak biasanya saya melipir ke coffee shop terdekat.

Mulai dari yang murah meriah sampai yang harganya sama dengan sekali nonton di bioskop sudah saya coba.

Tapi lama-lama bosen minum kopi yang gitu-gitu aja. Biasanya kalau minum kopi, variasinya ditambahkan cream dengan bubuk coklat atau cinnamon. Atau ditambahin biskuit biar ngopinya bikin kenyang. Bahkan seringkali beli snack untuk teman minum kopi.

Lalu di Twitter, @MyMagnumID ngepost soal Magnum with coffee alias #Magnoffee yang akhirnya berbuah coba-coba. Apaan sih #Magnoffee itu?

Magnoffee Almond

Ini nih #Magnoffee

Magnoffee adalah eskrim Magnum yang dinikmati dengan kopi. Cara bikin #Magnoffee ini gampang banget. Pengen nyoba buat? Inilah bahannya:

  1. Eskrim Magnum Mini atau Magnum ukuran biasa (yang recommended sih Magnum Classic sama Magnum Almond. Tapi yang lain juga bisa). Saya sih lebih suka Magnum Mini karena ukurannya pas di cup/gelas.
  2. Kopi, kopi susu, latte, cappuccino, mochaccino apapun yang berbau kopi. Kopi item juga boleh sih, tapi saya lebih suka kopi yang sudah dicampur. Kopi panas atau kopi dingin juga gak masalah. Pokoknya kopi.
  3. Whipped cream (jika pengen gendut tampilan #Magnoffee lebih ramai) plus taburan chocolate atau bubuk kopi. Bisa juga dengan saus coklat atau saus caramel.

Sudah punya bahan di atas? Mari coba buat #Magnoffee!

  1. Tuangkan kopi di gelas yang cakepan dikit biar bagus kalau difoto.
  2. Tambahkan whipped cream di atas kopi.  Taburi taburan chocolate atau bubuk kopi. Bisa juga dengan saus coklat atau saus caramel.
  3. Gigit Magnum atau boleh cemplungin utuh-utuh ke dalam kopi. Paling enak sih digigit dulu terus celup-celup deh. Enyaaaaak!

Udah itu aja. Gampang kan? GAMPANG BANGET! Tapi foto di bawah bukan hasil resep ini bhahak! Karena saya biasanya cukup membuat #Magnoffee dengan kopi saja biar gak gendut.

magnoffee

Latte dingin dengan eskrim Magnum Classic :3

Inilah salah satu cara menikmati kopi dengan eskrim Magnum. Sebagai orang yang terobsesi mencicipi Magnum dari berbagai negara, resep #Magnoffee sangat mudah dan pastinya enak.

Saya langsung bikin ini di rumah dan alhamdulillah orang-orang di rumah pada suka. Bahkan Mama saya yang gak biasa minum kopi mau mencicipi dan bilang #Magnoffee ini enak.😀

Makan eskrim Magnum aja enak. Minum kopi juga enak. Kalau digabung, JADI MAKIN ENAK!

Waktu konser Bruno Mars kemarin, saya juga sempat mampir ke booth Magnum untuk mencicipi #Magnoffee. Beli dengan harga Rp 15.000 sudah bisa menikmati kopi dingin plus Magnum mini. Kemasannya juga kece.

Magnoffee di konser Bruno Mars

Tulisannya: Forget love. I’d rather fall in chocolate😆

Dengan adanya variasi Magnum with Coffee – Magnoffee ini, minum kopi jadi lebih asyik. Kayaknya nanti saya bakal coba eksperimen lagi dengan varian Magnum yang berbeda seperti Magnum Gold atau Magnum Infinity. Tapi tetap, favorit saya untuk bikin #Magnoffee adalah dengan menggunakan Magnum Mini yang Classic dan Almond.

Saya sudah beberapakali membuat #Magnoffee menggunakan eskrim yang berbeda-beda, baik Magnum ukuran biasa maupun Magnum Mini.

Kalau kalian bikin #Magnoffee, lebih suka Magnum yang rasa apa untuk dicelup ke kopi dan dijadikan #Magnoffee?😀

29 thoughts on “Minum Kopi ala #Magnoffee

  1. xrismantos berkata:

    Diliat aja udah enak apalagi diseruput😀
    Kalo saya minum kopi harus pure kopi hitam dan tanpa gula. Dari situ baru bisa terasa kopinya. Tapi kopi campuran juga oke buat selingan.

  2. jamielcs berkata:

    baru tau kalau ada kopi magnoffee😀 seperti apa ya rasanya?? kebiasaan minum kopi hitam si jadi g pernah nyoba tu kopi😀 btw ini kunjungan perdana.. ditunggu kunbal a om😀

  3. ndop berkata:

    Aaakkk aku juga suka magnum. Es krip yg saya ambil selalu yg berwarna coklat. Entah magnum entah cornetto. Nah yg pakek kopi gini aku belum ada niatan coba nih soalnya bukan penggemar kopi. Tapi kalau nescafe gitu boleh laaah.. Kapan kapan nyoba ah..

Tinggalkan Balasan

