Video Terbaru Agnez Mo, Coke Bottle

agnesSaya mengenal (cieee mengenal, sok akrab banget) Agnes Monica sejak ia masih kecil. Saya suka menyaksikannya di acara Tralala Trilili bersama Indra Bekti.

Saya juga suka mendengarkan lagu-lagu yang ia nyanyikan, salah satunya Yess! yang duet bersama Eza Yayang.

Agnes remaja kembali aktif di dunia entertainment sebagai pemain shitnetron sinetron, beberapa di antaranya adalah Pernikahan Dini, Kejar Daku Kau Ku Tangkap, and Amanda. Gara-gara sinetron Amanda inilah rambut model keriting Amanda jadi ngetrend.

Walaupun sibuk dengan kegiatan di dunia entertainment, Agnes itu pintar. Kabarnya dia mendapatkan beasiswa dari tempat kuliahnya di Pelita Harapan. Namun Agnes memilih fokus di dunia entertainment sehingga memutuskan untuk meninggalkan bangku kuliah.

nez

Agnes kecil dan Agnes remaja

Banyak sekali orang yang membencinya karena ia sering memproklamirkan dirinnya untuk go international yang tak kunjung terbukti. Menurut saya untuk bisa go international memang tidak mudah.

Memang ada beberapa artis berdarah Indonesia yang sudah go international, namun beberapa di antaranya ada yang dari orang biasa menjadi artis internasional karena memang berdomisili di luar negeri seperti Tania Gunadi dan Meegan Henry. Sedangkan artis Indonesia lainnya yang sudah go international antara lain Anggun C Sasmi, Cinta Laura, Joe Taslim, Iko Uwais, dll.

Saya gak pernah membenci Agnes Monica, walaupun kadang saya menjadikannya sebagai guyonan bersama teman-teman. Menurut saya, Agnes memiliki semangat yang jarang dimiliki orang lain.

Agnes sekarang

Agnes sekarang: lebih berotot dan lebih gelap

Walaupun banyak testimonial negatif mengenai sifatnya, tapi saya suka caranya berusaha. Cara dia berjuang adalah suatu hal yang patut dicontoh. Saya sendiri rasanya belum pernah berjuang segigih Agnes.

Lalu akhirnya keluar juga video terbaru Agnes Monica yang berkolaborasi dengan Timbaland. Kalau boleh jujur saya malah lebih suka video Agnes yang Paralyzed atau Godai Aku Lagi walaupun banyak yang bilang video tersebut niru dari artis-artis luar negeri lainnya.

Godai Aku Lagi. Di video ini Agnes niru Aeon Flux.

Entah kenapa menurut saya video Agnes yang lama malah terkesan keren walaupun tidak begitu orisinil. Konsepnya memang ala-ala barat, tapi menurut saya video ini bagus kok.

Video Paralyzed

Jadi, sudahkah kamu melihat video terbaru Agnes Monica alias Agnez Mo? Kalau belum, coba cek videonya di bawah ini.

Bagaimana komen kamu setelah menonton video tersebut?

.

Foto diambil dari sini, sini, sini, dan sini.

25 thoughts on “Video Terbaru Agnez Mo, Coke Bottle

  1. Kimi berkata:

    Saya juga gak pernah ngejek atau ngeributin ambisinya dia buat go international. Malah, saya salut sama ambisinya dan ditunjukin dengan kerjanya yang serius untuk mencapai mimpinya. At some point, dalam hal mengejar cita2, saya rasa kita bisa mencontoh dia sih.

    • cK berkata:

      Ho oh, terlepas dari hasilnya bagus atau enggak, at least perjuangan dia itu patut diacungi jempol. Seumuran denganku tapi suksesnya gak kira-kira. *ngaku-ngaku*

  2. nunik99 berkata:

    eh kita sepikiran chik, lebih suka sama video yang paralyzed sama godai aku…

    yang sekarang agak2 maksa, termasuk pas ada sesi agnes pake kebaya,, aku masih ga paham😐

  3. Swastika Nohara berkata:

    Sebenernya ketiga video di atas secara konsep mirip banget. Sama-sama banyak dance Agnez dg pengiringnya, sama2 sering ganti set, sama2 mencoba bikin cerita pendek. Yang paling beda di video terbaru malah musiknya yg kental unsur hiphop, thus dancenya menyesuaikan. Dan menurutku untuk tren sekarang, cocok aja, bagus malah. Gerakan dance di menit 4.08 itu hits banget dan sering banget muncul di video dance K-Pop.

    Agnez pakai kemben itu maksudnya utk menonjolkan curve-nya yg seperti coke bottle, judul lagunya. Ini pendapatku yg bukan fan Agnez lho, murni mengamati videonya aja (malah baru nonton sekarang video2 itu).

  4. Edison berkata:

    I SEE YOU LOOKIN’ AT MY CURVE, COKE BOTTLE.
    Sampe detik ini, gue gak ngerti maksudnya apa, tapi, yes, salut sama AgMon, she actually made it lho.

  5. Datedmango berkata:

    Aku makin suka sih sama style nya sekarang. Best part of the video menurutku yg dia dan dancer cowo2 berjas dan celana pendek ala pharrel, meski pas awal keluar di vevo sempet liat nipple slip di menit 1:13. Memang sejak dia upload foto2 BTS coke bottle di IG udah ngerasa bakal ada yg salah sama bustiernya.

  6. ndop berkata:

    Lagu Coke Bottle menurutku enak beatnya. Tik tuk tik tuk tik..

    Yg bikin kurnag enak itu reffnya yg diulang2 dan kinda boring ya kak jadinya. Trus pas nyanyi “GEK GEK GEK E LIL TCRAE” itu kok irritating ya di kupingku hahahaha.. such e songong sounds

    ((( SONGONG SOUNDS )))

    hahaha..

    But overall aku yes deh. Walaupun hobi dia yg koar2 dulu sebelum ada hasil itu sudah mendarah daging hahaha.. *ketauan kalau aku sebenarnya hater*

    • cK berkata:

      Haterz!! =))))

      Lagunya emang beda banget ama lagu-lagu dia sebelumnya, tapi yang ini kayaknya sesuai dengan apa yang dia inginkan.

  7. ndop berkata:

    Oh iya satu lagi, Agnes di Tralala Trilili sebenarnya gak cuma sama Indra Bekti sih. Dulu sebelum sama Indra Beksi, dia ngisi acara Trala Trilili bersama Kak Feri ME (nama boy ben). Habis itu baru diganti Indra Bekti.

  8. @mirasahid@ berkata:

    Soal semangatnya yang di atas rata-rata, setuju sih. Tapi kalau menurutku, Agnez bisa go international dengan tidak lupa jati dirinya sebagai orang Indonesia. Soal visualisasi video2nya yang di luar standar juga, okelah, asal jangan kebanyakan adegan yang menjurus2 aja. Tapi ya balik lagi. Dia dapat yang ia mau, dan dia harus siap dengan resikonya. TFS kak, jadi tau video terbarunya. kudet sih :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s