Main Ke Kantor KakaoTalk

cK di kakaotalkBeberapa minggu yang lalu saya diundang ke kantor KakaoTalk, aplikasi ceting unyu dari Korea.

Terletak di Setiabudi Atrium lantai 8, kantor ini didominasi dengan warna kuning, sesuai dengan warna aplikasi KakaoTalk.

Sampai di sana saya disambut dengan camilan dan aneka boneka tokoh Kakao Talk. Ada 8 orang yang hadir di acara ini termasuk saya. Mereka yang hadir antara lain Iga Masardi, Hans, Andy, Mullie, Sultan Kata, Fikhanza dan Eno yang datang terlambat.🙄

Senangnya mendapatkan kenalan baru! Apalagi mereka dari background yang berbeda-beda. Ada yang dari travel blogger, food blogger, sampai yang ngeblog urusan musik.

Saya sendiri ketika dikenalkan oleh Khiko dari Kakao Talk, dibilangnya sih fashion blogger. Mungkin efek jadi Ambassador Clozette Daily jadi disangkain fashion blogger. Padahal saya jarang banget posting soal fashion.😛

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Di sini Kakao Talk memberi tahu mengenai program mereka saat ini yaitu Super Pensi. Ini acara untuk anak SMA sih, detailnya bisa lihat sendiri aja di sini.

Ditemani dengan berbagai camilan dan boneka-boneka lucu, Khiko juga menjelaskan mengenai teknologi KakaoTalk yang baru yaitu KakaoTalk with Speed Booster Technologies.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Selain itu ada video penjelasan tentang pengaruh Speed Booster ini terhadap kecepatan menerima pesan. Menarik sih kalau lihat videonya. Bisa ceki-ceki di bawah ini.

Kemarin saya coba sendiri, ternyata memang cepat sih menerima pesan. Mengirim gambar juga cepat. Padahal dulu bisa dibilang saya malas menggunakan KakaoTalk karena loadingnya lama kalau buka aplikasi ini.

Karena teknologi Speed Booster ini, ngirim gambar jadi lebih cepat. Selain itu kemarin juga diskusi kira-kira brand apa yang dipengenin untuk kerja sama dengan KakaoTalk. Lumayan khan kalau dibikin program PlusOne. Saya sih mengajukan voucer diskon MAP atau diskon Burger King.😛

Untuk menikmati fitur Speed Booster ini tinggal update aplikasi Kakao yang sudah ada di smartphone. Speed booster Kakao Talk sudah tersedia untuk Android, iOS, Blackberry, Asha, dan Windows Phone.

Setelah diskusi, semua yang hadir dikasih goodie-bag dan sticker gratis! YAAAAY!

goodie bag

Di dalam goodie-bag ada powerbank lucuk warna kuning, 2 boneka mini Apeach dan Neo (padahal udah minta yang versi lebih gede tapi gak dikasih😆 ), yang bentuk icon Kakao Talk itu semacam pendingin. Jadi kalau demam bisa ditaruh di jidat atau kalau mau bawa minuman dingin, bisa ditaruh di sebelahnya biar tetap dingin.

Untuk stickernya, saya request sticker EXO, boyband Korea asuhan SM Entertainment. Pengennya sih sticker yang Super Junior, tapi katanya gak ada. xD

Makasih ya KakaoTalk udah mengundang saya ke kantornya. Ini foto bersama blogger lainnya (foto dari Andy). :3

rame-rame

Para blogger keren…

9 thoughts on “Main Ke Kantor KakaoTalk

  1. ndop berkata:

    Baca komen atasku, kok dia barutau ya? Kayaknya kakaotalk khan udah lama deh. Mungkin gak punya tipi kali ya.. Duh kok aku ribet ngomentarin komentar orang lain ya hahaha

    Aku uninstall kakao sih, setelah baca postingan ini, kok jadi kepingin instal lagi. Iya dulu soalnya lemot banget. Sekarang gantian BBm yg lemot di iOS. Notif masuk tapi kalau dibuka nunggu beberapa detik untuk masuk di chatnya hihih..

  2. rere berkata:

    Hi chika, nama saya rere, saya sedang menulis artikel tentang kakao talk, apakah saya bisa dapat no telp marketingnya atau siapapun yang bisa dihubungi di kakao talk?

Tinggalkan Balasan

