My Birthday Wishlist

bdaySebentar lagi saya berulang tahun. Sekian tahun telah melewati hari ulang tahun, kadang saya tidak terlalu excited menyambut hari tertambahnya umur wong udah tua.

Kadang gak kepikiran pengen hadiah apa. Udah gede gini, kayaknya hadiah itu buat anak-anak aja.

Tapi saya selalu senang kalau ada yang memberikan hadiah. Itu mengingatkan saya bahwa ada orang yang peduli dan mengingat hari ulang tahun saya. :3

Oleh karena itu saya mencoba memberikan kemudahan untuk teman-teman yang peduli dan menyayangi saya, misalnya membuat halaman khusus di Pinterest dengan kategori “Me Want” yang memberikan gambar dan info mengenai barang-barang yang saya inginkan.

Dengan adanya halaman khusus ini, saya tentunya mempermudah teman-teman saya untuk mencari kado ulang tahun untuk saya. Berkat halaman ini pula saya mendapatkan sepatu, kalung, hingga boots yang saya inginkan! Keren kan!

Lalu ketika sedang browsing barang-barang yang diinginkan untuk ditaruh di Pinterest, tiba-tiba dikasih link dari Dimas. Link tersebut adalah website Zocko.

zocko

Tampilan website Zocko

Zocko adalah salah satu startup dari Spanyol yang merupakan gabungan dari e-commerce dan social media. Buat yang hobby promosi dan review barang, cocok banget daftar di Zocko. Soalnya dengan promosi barang-barang yang ada di Zocko ini, bisa mendapatkan reward berupa dollar. Enak banget khan?!😀

Pas lagi cek-cek website Zocko, saya tertarik untuk menjabarkan barang-barang yang saya inginkan. Dan, inilah birthday wishlist Chika. *nari-nari keliling khayangan*

.

caja sling bag

Caja Sling Bag

Entah kenapa saat melihat gambar ini jadi pengen beli. Tapi saya tahan dulu, siapa tahu ada yang mau kebeliin. *ngarep* Kalau kata Dimas, warna birunya cakep banget. Iya banget sih.😀

.

marcjacobs

Rose Stainless Steel Chronograph Watch March Jacobs

Dari dulu pengen punya jam tangan warna pink dengan bahan chrome gini. Cuma ini mahal banget HAHAHAHAHA! Namanya juga wishlist. Siapa tahu nanti bisa kesampaian punya.🙂

.

Med Bag 3

Med Bag 3 Series by Tendencies

Ini tas lucuuuu banget. Gara-gara jadi Clozette Daily Ambassador, sekarang jadi doyan belanja supaya ada bahan foto-foto. Bhahak. Dan tas ini lucu banget untuk disandingkan dengan baju-baju yang saya punya. ^^

.

Waterproof HD Camera

Waterproof HD Camera

Berhubung sekarang sudah bisa berenang, rasanya pengen belajar menyelam. Biar afdol, kayaknya harus punya Waterproof HD camera 5 megapixel ini karena bisa memotret dengan gampang kondisi di dalam kolam atau laut. Praktis!

.

sleek

Eye shadow i-Divine Bad Girl

Kebanyakan eye shadow yang saya punya antara lain warna pink, putih, atau warna-warna pastel. Karena itu saya ingin punya eye shadow dengan warna-warna gelap. Katanya sih i-Divine dari Sleek ini recommended banget. Jadi pengen deh.😀

[UPDATE] Make up ini hadiah ulang tahun dari @IvanPrakasa. Makasih Ivan! \o/

.

Fiery Floral Skirt

Fiery Floral Skirt by Minimal

Saya suka rok ini! Pertama ngelihat langsung pengen, karena ini adalah motif rok yang saya inginkan di sini. Kalau ada yang mau beliin, ukuran saya M ya. Bhihik.

[UPDATE] Akhirnya beli sendiri rok ini pas ke Bandung.😛

.

The Mixr On-Ear Headphones

The Mixr On-Ear Headphones

Berhubung pengen headphone baru (yang lama udah rusak total), jadi headphone ini menjadi salah satu birthday wishlist. Mahal sih, gak yakin ada yang mau beliin juga.😆

.

herschel

The Little America Backpack

Saya suka motif dari backpack ini. Entah kenapa kayaknya keren aja gitu. Desain tas merk Herschel memang bagus-bagus.

.

sierra backpack

Sierra Backpack by Mayonette

Backpack yang ini juga oke. Kalau ada yang mau ngebeliin backpack ini boleh lho.😆

.

cara heels

Cara Heels by Kiss & Tell

Sekilas sepatu ini kayak KW dari Christian Louboutin. Soalnya ada sole merah di bagian bawah. Berhubung saya punya sepatu model gini dengan tipe flat shoes, pengen punya juga yang high heels juga. Ukuran saya 39 (24.5cm), kali aja mau beliin.:mrgreen:

.

batique skirt

Batique Skirt

Saya suka pakai rok dan saya suka batik. Rok ini merupakan perpaduan yang keren. Warnanya juga cakep!

[UPDATE] Rok ini diberikan oleh Depe sebagai hadiah ulang tahun. Yaaaaay!

.

crosley

Spinnerette Turntable

Gara-gara @Alderina punya turtable, kok saya jadi kepengen punya juga ya? Pas banget di Zocko ada. Pengeeeeeen! >.<

.

Dr Martens

Dr. Martens The 1460 8-Eye Boot in Cherry Red

Dulu saya punya sepatu Dr. Martens yang warna hitam pas jaman SD. Sayangnya sekarang udah gak muat dan sepatunya entah ke mana. Padahal sepatu itu punya kenangan tersendiri.😐  Oh iya ukuran saya 9.🙄

.

ukulele

Hawaiian Aloha Toy Ukuleles

Saya lagi mencoba kembali belajar gitar, terus terbesit pengen belajar ukulele juga, kayaknya lebih gampang dari gitar.

.

Ventura Shoes

Ventura Shoes

Sepatu ini terlihat simple dan mengingatkan saya akan sepatu lama saya yang sudah rusak. *gak bisa move on* Oh iya, ukuran saya 39 ya. *usaha*

***

Sekian birthday wishlist Chika. Banyak ya? Justru itu, ngasih opsi bagi yang mau beliin. *ngarep total*

Oh iya, postingan ini sekalian diikutsertakan dengan kontes #ZockoUnlocked. Siapa tahu bisa dapat iPhone 5, iPad Mini, atau voucher belanja.

Mau tahu lebih jelas soal Zocko, bisa follow Twitter @wearezocko atau likes Facebooknya di sini. Doakan saya dapat salah satu hadiah ini ya!:mrgreen:

30 thoughts on “My Birthday Wishlist

  1. devieriana berkata:

    Itu headphones dr.Dre juga pernah jadi wishlist aku. Pernah nyobain punyanya temen, suaranya muantep surantep, kaya harganya. Kalo pas dengerin pake headphone itu, keponakan nangis juga kita mah anteng :))

  2. icit berkata:

    siaaal! pengen Med Bag 3 Series ituuu deh.

    aku sih pengen banget ngasih kado kamu chik, tapi wishlist mu kok ya mahal semua, kupikir ada coklat Cha-cha gitu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s