Clozette Daily Ambassador

fashioncKBanyak yang bilang cara berpakaian saya unik, lucu, dan terkadang aneh.

Nabrak warna sana-sini, kadang sewarna dari atas sampai bawah, suka pakai boots, doyan baju motif bunga-bunga, hingga seringkali dibilang gayanya ala-ala Harajuku maupun Kpop.

Beberapa orang bilang suka dengan apa yang saya pakai, namun juga ada yang menganggap gaya berpakaian saya ini ribet karena kerap kali memakai baju bertumpuk-tumpuk.

Namun dengan gaya pakaian amburadul ini, saya terpilih menjadi Clozette Daily Ambassador. Rasanya seperti diberi kesempatan untuk bisa memperbaiki gaya berpakaian, mereview pakaian tiap hari, dan mengatur strategi agar dapat tampil menarik. PR banget nih…😛

banner CD

Saya tidak sendirian di sini. Ada Fifi Alvianto, Bianca NelwanLeonita, Bressiona Chastity, Veren Lee dan Clara Devi. Semuanya keren-keren, saya sampai minder karena kayaknya cuma saya aja yang gak hits di dunia fashion. x)

Terus terang gaya baju yang saya miliki kebanyakan kaos, kemeja (buat ngantor), rok, outerwear dan dress. Saya hampir gak pernah pakai jeans. Bukannya gak punya jeans, tapi jeans yang saya punya pada kesempitan karena saya menggemuk. *jedot-jedot tembok*

Belum lagi pinggul saya yang sebesar Sumatera itu terlihat jelek kalau pake jeans. Maka saya simpan celana jeans saya di bagian paling bawah lemari. Saya berencana memakainya lagi setidaknya jika jeans tersebut sudah muat kembali. *yea rite*

Berikut adalah beberapa foto-foto saya selama 2 minggu di Clozette Daily. Tolong jangan diprotes gaya berpakaian saya.:mrgreen:

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Sedikit review mengenai Clozette Daily, website ini mirip Pinterest yaitu lebih fokus untuk upload foto, namun menyediakan kolom untuk mengisi detail yang cukup lengkap.

Misalnya saya upload foto, tersedia kolom untuk mengisi jenis foto (Look of the day, recent purchases, wishlist etc), nama brand, hingga harga barang tersebut. Hal ini mempermudah orang-orang yang ingin memiliki pakaian, aksesoris, atau sepatu yang sama.

CD

Informatif kan!😀

Baru bergabung 2 minggu saja, saya sudah kepincut untuk membeli baju dari Cath & Glo ini. Senang deh kalau bisa dapat baju yang disukai dengan harga terjangkau.🙂

Karena terpilih menjadi Clozette Daily Ambassador, hal itu tentunya memotivasi saya untuk tampil lebih keren dan kece. Bukan berarti tiap hari saya harus maksain dandan menor demi tampil di halaman website. Namun hal ini jadi membuat saya berpikir, mau pakai baju apa besok?

Biasanya setiap hari saya memakai baju secara spontan. Ke lemari, pilih-pilih baju, terus pilih pasangan baju (buat yang non dress), lalu pilih aksesoris, hiasan rambut (bando, jepit rambut, hairband), hingga sepatu. Namun sekarang saya jadi mikir, besok pakai baju apalagi ya biar ada yang bisa diupload di Clozette Daily?😛

Yuk bikin akun di Clozette Daily lalu share fashion apa yang kamu pakai hari ini. Jangan lupa follow akun Clozette Daily Chika di sini.😀

32 thoughts on “Clozette Daily Ambassador

  1. ndop berkata:

    Pertama lihat penampilan kak Chika waktu postingan pesta blogger jaman bahula dulu, kak chika pakek boots trus dandan ala sailor moon (bener gak ya? udah lama sih soalnya haha), trus diriku langsung shock.. WHAT THE HEAVEN IS THAT???

    Langsung deh, langganan baca blognya kak chika sampe sekarang.. ^_^

Tinggalkan Balasan

