Narsis Sehari Bareng Nissan dan Polimoli

nissanHari Sabtu kemarin saya diajak @NissanID dan Polimoli.com untuk meramaikan acara #NarsisNissan.

Katanya acaranya bakal seru banget karena akan dibawa jalan-jalan dengan menggunakan Nissan New March.

Aiiiih, kangen saya dengan Nissan March! Terakhir pakai Nissan March yaitu tahun 2011 pas saya wisuda, yang tiba-tiba dipinjamkan Nissan March selama 7 hari.😀

Acara #NarsisNissan dimulai dengan berkumpul di STC (Senayan Trade Center). Sebelum pergi ke acara #NarsisNissan, saya menyempatkan diri berenang di seberang barulah setelah itu menuju STC.

Di sana sempat ada perkenalan dengan para pemenang kontes #NarsisNissan yang dilanjutkan dengan makan siang. Di sini saya juga ketemu dengan @arievrahman, @chrissst a.k.a Kittin, dan @ifanhere.

nampang dulu

Permisiiii…

Setelah makan siang dilanjutkan dengan fashion coaching dari Om Pierre Gruno. Sok akrab banget manggilnya pake sebutan om.😆

Om Pierre Gruno ini ternyata adalah pengajar di John Robert Powers. Pantes cara ngajarnya di fashion coaching keren banget. Gak lupa foto-foto bersama om Pierre…

bersama pierre gruno

Om Pierre ini umurnya udah 61 tahun lho!

Selesai fashion coaching, semua peserta #NarsisNissan diajak ke Lotte Shopping Avenue dengan menggunakan Nissan New March untuk berbelanja. Yay! Saya memilih Nissan warna pink dan meminta untuk nyetir sendiri hohoho~

nissan pink

Matching sama baju yang Chika pakai ya!

Sesampai di Lotte Shopping Avenue, dikasih tahu kalau ada tantangannya dalam berbelanja, yaitu harus matching dengan pasangannya. Karena di #NarsisNissan saya dipasangkan dengan Kittin, maka saya harus tampil kompak dengannya. *suram*

Dari tantangan belanja ini, peserta diberikan voucher untuk belanja di Uniqlo. Asyiiiik, lumayan banget ini bisa beli baju baru. Udah lama gak belanja. *bhihik*

belanja

Syenang habis belanjaaaa!

Lihatlah muka-muka bahagia abis berbelanja. Yang bikin saya senang adalah saya berhasil membeli 3 potong pakaian di Uniqlo. Awalnya saya mau membeli rok, tapi kok modelnya gak cocok untuk badan saya.

Akhirnya saya dan Kittin beli baju untuk anak-anak yang ukurannya paling besar dan PAS! Hepi banget bisa pake baju anak-anak di umur segini. Saya merasa kecil kurus.😆

baju

Yang warna ungu itu buat anak-anak.😛

Selesai berbelanja, dengan menggunakan Nissan New March, para peserta diajak ke daerah Kelapa Gading untuk makan di Warung Pasta. Aduh berasa dimanja banget sama @NissanID dan Polimoli.com! Dikasih makan, dikasih voucher belanja, dibolehin nyetir Nissan New March, terus dinner enak di Warung Pasta.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Di Warung Pasta, semua peserta dihibur dengan live band dan beberapa dari mereka ditodong untuk menyanyi. Ifan juga sempat ditodong nyanyi yang kayaknya nyanyi dari hati banget.

Dari semua peserta, ternyata ada hadiah bonus dari Nissan dan Polimoli.com untuk pasangan yang paling kompak (bajunya) dan selalu terlihat bersama. Ihiiiiy!

Selesai acara, semua dikembalikan ke rumah masing-masing. Saya sendiri agak suram karena lupa kalau parkir mobil di Senayan City. Balik lagi deeeeh.

Terima kasih untuk @NissanID dan Polimoli.com yang sudah mengajak saya ikutan acara seru ini. Gak nyesel bela-belain cuti ngajar demi ikutan #NarsisNissan.😆

.

Foto dari koleksi pribadi dan dari @arievrahman

25 thoughts on “Narsis Sehari Bareng Nissan dan Polimoli

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s