Berfoto Ria Menyambut Tahun Baru

2014Tahun Baru 2014 ini saya benar-benar tidak ada rencana mau ngapain. Kalau tahun lalu saya melewatkan tahun baru di Bundarah Hotel Indonesia, tahun ini entah kenapa tidak ada rencana apapun.

Mungkin karena pada dasarnya saya bukan tipikal orang yang merayakan Tahun Baru, jadi jarang membuat rencana. Selain itu kantor tidak libur jadi rasanya sayang aja membuang cuti untuk merayakan Tahun Baru. Mending disimpan buat travelling.😀

Ternyata banyak yang senasib dengan saya, yaitu tidak memiliki rencana di Tahun Baru. Dengan modal percakapan di Twitter, maka saya dengan Indra, Alle, Dita, dan Reje berkumpul di Lotte Shopping Avenue. Rencananya kita mau ke Artphoria yang kemudian disusul oleh Fickry.

Artphoria ini merupakan pameran lukisan 3D. Lukisannya gede-gede dan keren kalau foto-foto di sini, kayak nimbul gitu gambarnya. Cek Twitternya di @ArtphoriaID untuk melihat hasil foto para pengunjung yang sudah datang ke sini. Di Artphoria, saya bertemu dengan @sidhancrut. Inilah foto saya dan teman-teman lainnya di Artphoria.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Artphoria berlangsung dari tanggal 14 Desember 2013 hingga 26 Januari 2014. Untuk masuk ke sini bayar Rp 50.000 (pelajar) dan Rp 75.000 (umum) untuk weekday. Sedangkan di akhir pekan dikenakan Rp 60.000 (pelajar) dan Rp 90.000 (umum). Yang belum ke sini buruan deh datang. Kapan lagi bisa foto-foto keren kayak gini?:mrgreen:

By the way ternyata foto-foto kayak gini doang capek lho. Karena harus nahan nafas (biar lipatan perut gak nyembul), lalu bergaya angkat kaki, nungging, dan masih banyak gaya lainnya yang ternyata cukup melelahkan. Saya berasa olah raga ketika foto-foto di sini.😆

Anyway, Selamat Tahun Baru 2014.

HNY

.

Namaste.

.

Gambar paling atas diambil dari sini.

20 thoughts on “Berfoto Ria Menyambut Tahun Baru

  1. Nazieb berkata:

    Kalau di luar negeri kayaknya nggambarnya bisa bebas di trotoar gitu yak. Kalo di sini mau begitu mesti sekalian nggambar di gerobak PKL & tukang ojek😆

    Happy New Year, chik…

Tinggalkan Balasan

