Perempuan Hobi Dandan?

make up chikaSebagai seorang perempuan, saya sangat jarang ke salon maupun dandan. Bahkan saya gak pernah spa dan menicure-pedicure seumur hidup. Saya merasa gagal sebagai seorang perempuan.

Entah kenapa saya bukan tipe yang suka berlama-lama di tempat perawatan, padahal banyak perempuan yang bilang kalau hal itu perlu dan sebagai perempuan kita perlu merawat diri.

Sedangkan saya, kalaupun perawatan paling cuma creambath. Itu pun saya lebih memilih tidur saat perawatan.:mrgreen:

Jangan heran kalau peralatan make-up saya masih banyak yang utuh. Jarang banget saya pakai. Paling yang saya pakai sehari-hari adalah BB cream dari Maybelline, bedak bubuk BodyShop, lip balm Maybelline, dan pensil alis dari Viva. Kalau sedikit selow, saya juga pakai lip and cheek stain BodyShop untuk di pipi. Udah itu aja, gak ada yang lain.

make up

Peralatan make-up sehari-hari

Kalau ada acara, saya menambah sedikit make-up untuk mata seperti eye shadow dan maskara. Untuk memperlentik bulu mata sekarang saya pakai Eyelash Curler Panasonic. Kalau rambut punya alat catok, nah ini khusus bulu mata. Praktis dan gak makan tempat di dompet make-up.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Cara pakainya juga tinggal menekan tombol sesuai arah yang diinginkan, kemudian tunggu deh sampai bulu mata menjadi lentik. Setelah itu tambahkan maskara biar lentik bulu matanya awet.🙂

Kalau mau punya Eyelash Curler Panasonic ini, besok (Jumat, 22 November 2013) pantengin Twitter @chikastuff ya. Saya mau bagi 1 buah Eyelash Curler Panasonic untuk yang ikutan kuis.

Peserta boleh cewek boleh cowok. Bebas. Syaratnya apa? Tungguin aja kuisnya besok.:mrgreen:

Kalian para perempuan, pada hobi dandan ga? Biasanya sehari-hari pakai make-up apa aja?😀

20 thoughts on “Perempuan Hobi Dandan?

  1. Nina berkata:

    Mauuuuuuu…
    Gw jg dlm dandan berdandan simple banget , apalg skrng udah ada bb cream nyaris gk prnh nyentuh bedak lg hampir 2 tahun, trus skng udah kebiasaan pki eyeliner/brow jd suka gk pede kalo kelupaan pake😉

  2. Natalia berkata:

    Akhirnya gak keburu ikut #KuisChika hiks… Kalau ke kantor aku dandan “minimal” cuma alas bedak, bedak, pensil alis, eyeliner, sedikit eyeshadow coklat (warna natural), sama pelembab bibir. Blush on kalau inget. Kalau ke pesta mah beda lagi, lebih heboh lah dandannya😀

Tinggalkan Balasan

