What Does The Fox Say?

The FoxIni postingan gak penting. Sungguh!

Berawal dari keisengan ngecek timeline di Twitter tiba-tiba ada yang ngetwit link video ini.

Penasaran video apakah itu, jadi saya coba buka. Koneksi kantor yang cukup cepat membuat saya bisa segera melihat video ini. *yay*

Ternyata ini adalah video milik Ylvis yang berjudul “The Fox (What Does the Fox Say?)”. Kalau gak salah dari Norwegia. Gak tau kenapa saya suka lagu ini, jadi iseng aja share di blog. Menurut saya lirik di lagu ini lucu. Lalu lagunya juga ear catchy.

Saya paling suka pas bagian ini:

Ring-ding-ding-ding-dingeringeding!
Gering-ding-ding-ding-dingeringeding!
Gering-ding-ding-ding-dingeringeding!
What the fox say?

Lucu dan aneh. Tapi saya tidak bosan mendengar lagu ini. Kayaknya memang lagu seperti ini harus dibanyakin deh. Lumayan bisa bikin senyum (atau nyinyir) orang yang nonton.

Kalau kalian, ada gak video yang lagi disukai atau enak buat didengarkan berkali-kali? Share di sini dong.😀

[UPDATED  20/10/2013]

Waktu awal ngelihat video ini (sekitar awal September), viewnya masih sekitar 1 juta. Sekarang udah 140 juta aja dong.O_o

[UPDATED 24/10/2013]

Ternyata seperti inilah suara rubah >> BREAKING: This Is What The Fox Actually Says

11 thoughts on “What Does The Fox Say?

  1. fairyteeth berkata:

    Aku tiap liat ini inget temenku anak sastra inggris yang selalu komen “What does the fox say” kalau baca kata MERUBAH (bukannya mengubah) dalam buku2 yg kurang teliti di edit..😆

Tinggalkan Balasan

