Barang dan Kepribadian

barang dan kepribadianSaya suka berbelanja. Waktu awal-awal punya pekerjaan, saya suka berbelanja gak pakai mikir. Duit ada, cuuuss langsung beli. Suka dengan model barang ini, usahain beli.

Awal membeli biasanya rajin dipakai, namun setelah membeli barang baru lagi, yang lama jadi lebih rajin tersimpan. Saya jadi seperti hoarder, yang hobi menimbun barang.

Alhasil tas, baju, sepatu, dan aksesoris memenuhi kamar saya. Bahkan orangtua saya spesial membuatkan saya lemari sepatu dan tas (yang ternyata masih kurang tempat juga).

Jangan bayangkan saya seperti Sarah Jessica Parker yang memiliki ruang closet khusus untuk pakaian dan sepatu walaupun itu adalah salah satu impian saya, punya ruang closet.  

Saya tidak punya merk khusus yang menjadi favorit. Biasanya saya membeli karena tertarik dengan model atau warna dari barang tersebut, walaupun ternyata kebanyakan yang saya punya adalah warna pink.😛

Lalu tanggal 25 September kemarin saya diundang oleh Female Daily dan Urban Icon ke blogger’s gathering #FDUrbanIcon di Senayan City. Mendengar nama Urban Icon, langsung terbayang tas dan jam lucu.

Mk

Jam tangan Michael Kors

Di #FDUrbanIcon saya bertemu dengan sejumlah teman yang sudah saya kenal dan teman-teman baru. Saya berkenalan dengan para fashion dan make up blogger yang cantik-cantik dan menyenangkan.😀

Acara dibuka oleh MC dari Female Daily yang kemudian memperkenalkan Hanifa Ambadar sebagai “ibu”-nya Female Daily Network. Setelah itu hadir juga Matthew Mendelsohn, General Manager Time International (including Urban Icon & FOSSIL stores) yang ternyata lancar berbahasa Indonesia. Hidup bahasa nasional! \o/

Matthew Mendelsohn

Matthew Mendelsohn memberikan speech…

Matt menjelaskan mengenai beberapa produk Urban Icon seperti jam tangan Fossil watches yang merupakan jam tangan dengan penjualan nomor 1 di dunia. Sedangkan yang nomor 2 adalah Michael Kors. Kedua merk jam tangan ini ada di Urban Icon. Jadi gak perlu susah-susah kalau mau nyari jam tangan keren dan hits.

Lalu ada produk tas IIIBeCa (dibaca Tribeca). IIIbeca menggunakan angka III merupakan komitmen mereka untuk mendonasikan 3% income mereka untuk rumah sakit kanker. Luar biasa ya komitmen mereka.😀

Dan saya baru tahu kalau Urban Icon ini punya websitenya. Selain punya service free delivery ke seluruh Indonesia, belanja di Urban Icon ini bisa nyicil! Cihuy banget kan kalau mau produk branded oke, bisa nyicil kalau beli di sini.

Selain itu Urban Icon memberi garansi produk-produk mereka selama 6 bulan dan juga ada service gratis kalau mengalami kerusakan pada produk yang dibeli.

Menerima hadiah merupakan hal yang menyenangkan. Lebih menyenangkan lagi apabila hadiah yang diterima disesuaikan dengan kepribadian kita.

Yap, #FDUrbanIcon memberikan para peserta #FDUrbanIcon sebuah goodie bag khusus yang disesuaikan dengan kepribadian (sebelumnya saya diminta mengisi survey yang akan menentukan barang apa yang cocok untuk saya). Saat membongkar goodie bag, saya mendapatkan jam tangan FOSSIL! Aaaaak!

gift

Saya suka banget jam tangan ini. Jamnya besar (dan pas banget, saya suka jam tangan yang besar-besar ketimbang jam tangan mini). Tali jam yang terbuat dari kulit juga berwarna pink. Makin suka!

Semua peserta #FDUrbanIcon mendapatkan goodie bag berbeda-beda yang telah disesuaikan dengan kepribadian. Ada yang mendapatkan tas, ada yang mendapatkan jam tangan. Kebetulan saya memang ingin jam tangan karena salah satu jam tangan kesayangan saya hilang.

Kebanyakan aksesoris yang saya pakai itu yang aneh dan unik. Saya menyukai gaya yang edgy dan unique. Selain itu banyak yang bilang gaya saya kayak Harajuku gitu sih. Padahal cuma doyan tabrak warna sana-sini.

fossil

Jam tangan FOSSIL. Keren yak!😀

Setelah dibagikan goodie bag, #FDUrbanIcon mengadakan permainan kecil. Peserta dibuat grup kecil sebanyak 4 orang dan diminta untuk mencari produk Urban Icon dengan 3 clue yang diberikan. Bersama MakChic, Mei dan Anggie kami berhasil mendapatkan barang yang dimaksud! Sayangnya telat beberapa detik sehingga tidak berhasil memenangkan hadiah kuis. >.<

Acara #FDUrbanIcon sangat menyenangkan. Disuguhi camilan yang enak (ini penting untuk suatu acara!), speech yang sangat informatif, games yang asyik dan goodie bag yang bikin hati senang!

Sepulang dari #FDUrbanIcon, saya browsing-browsing produk Urban Icon dan naksir beberapa produknya.

bags

Melie Bianco dan Desigual

Belinya nyicil apa bayar langsung ya?🙄

12 thoughts on “Barang dan Kepribadian

Tinggalkan Balasan

