#KojakTamasya di EcoPark

kojaktamasyaHari Minggu kemarin Kopdar Jakarta mengadakan kopdar terbuka.

Horeeee! Setelah sekian lama cuma mengadakan kopdar tertutup untuk member, akhirnya bikin juga kopdar terbuka yang bisa diikuti siapa saja!

Harap maklum karena modmid KoJak lagi pada sibuk semua akhirnya bisa kopdar setelah tertunda sekian bulan.😆

#KojakTamasya kali ini adalah ke EcoPark di Ancol. Rencana ngumpul di fX jam 7, tapi berhubung ada car free day dan beberapa event lari maupun jalan sehat, saya harus memutar jalan. Sesampai di fX saya parkir mobil dulu. Siap-siap deh ini bayaran parkir bakal tinggi.

Dari kejauhan terlihat para peserta fun walk “Asli Lebih Pasti” yang diadakan oleh Hewlett Packard. Acara fun walk “Asli Lebih Pasti” yang mengajak masyarakat untuk anti-pemalsuan berbarengan dangan #KojakTamasya. Jadi saya tidak bisa ikutan, padahal pengen ikutan soalnya kabarnya di fun walk ini bakal banyak hadiah.

Acara fun walk didukung oleh Wakil Gubernur Jakarta dan Walikota Jakarta Pusat yang hadir di acara. Katanya sih pemerintah dalam waktu dekat akan melakukan razia-razia di pusat perbelanjaan untuk memberi surat himbauan agar tidak menjual barang-barang yang tidak original. Semoga kampanye ini bisa berjalan dengan baik ya.🙂

Iphan yang bela-belain ikut fun walk sampai telat ke acara #KojakTamasya ternyata menang Blackberry dari undian doorprize. ENAK BANGET SIH IPHAN! Yah, setidaknya gak sia-sia dia bela-belain ikutan fun walk.🙄

iphan menang hape

Iphan sungguh beruntung…

Anywaaaaay, dengan bus yang membawa serta kami semua, #KojakTamasya akhirnya sampai di EcoPark Ancol sekitar jam 9. Langsung kami mencari spot asyik buat duduk-duduk dan menikmati pepohonan.

Lihat kelakuan anak-anak KoJak di video ini:

Videonya kereeeen! Makasih @Goenrock. :D

Ngapain aja sih di #KojakTamasya?

Macam-macam! Ada yang ngemil, main gadget, main kartu, sekadar memandangi langit, bobok di atas rumput, main sepeda tandem, foto-foto, sampai mendengarkan tips dari emak-emak. Seru! Berasa lagi piknik sama keluarga.😀

Dimas juga sempat menyewa boogie car dan membawa para peserta keliling EcoPark padahal Dimas belum punya SIM.🙄

kojak

Foto dari @Goenrock

Yang hadir di #KojakTamasya kali ini ada saya, Dimas, Dita, Imam, MakChic + Vio, Pilly (adeknya MakChic), Goenrock, Icit, Alle, Mbak Wiwik, Oelpha, Linda, Aad, Iphan, NathMbak Eny + Galih, Mbak Ainun + Kika, Manda & Gery + Rafa & Arkan, Tika & Rangga + Rana.

Muncul juga member-member lama yang gak pernah nongol seperti Mizan, Ihwan, Kian & Adi dan Aya plus suami yang berbaik hati membawakan kami pizza!. Lalu ada yang mau gabung ke Kojak yaitu Reje, Ryan, Ulan, Jafis, dan Wenny.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Btw EcoPark ini tempatnya asyik banget untuk yang pengen ketenangan. Tiduran di atas rumput sembari memandangi langit, baca buku kesukaan ditemani dengan suara hembusan angin, atau mendengarkan mp3 sambil bermain game. Ajiiiiib! Dan EcoPark ini juga bagus untuk dua sejoli yang pengen sekadar merebahkan diri tanpa harus berbicara.

Gak usah takut kelaparan di sini karena banyak yang berjualan makanan di arena EcoPark. Buat yang pengen ke sini, EcoPark terletak persis di sebelah Dufan. Untuk masuk EcoPark GRATIS TIS TIS!

Jadi kalau mau piknik sambil bawa keranjang lucu dan tikar, EcoPark bisa menjadi pilihan untuk istirahat dan relaksasi. Selain itu tempat ini banyak spot foto yang oke.

karaoke

Foto di bus! Ada yang lagi karaoke tuh.😛

Senangnya bisa berkumpul bersama keluarga Kopdar Jakarta. Kepikiran mau bikin kopdar tamasya ke luar Jakarta. Kayaknya asyik tuh.

Tamasya lagi yuk!

.

Foto kebanyakan ngambil semena-mena dari @Goenrock.

28 thoughts on “#KojakTamasya di EcoPark

  1. Iphan berkata:

    ADA FOTOKUUUU! Sudah lama nggak dapet doorprize!😀
    Itu foto di dalem bis yang paling bawah aku lagi ngorok kayaknya… :))

    Eh yuk Taman Safari yuk! Aku ikut! Nginep di puncak sekalian nggak?

  2. ivanprakasa berkata:

    Harusnya karna Iphan dapet door prize ada traktiran pizza atau apa kek gitu ya…😛

    Aku mo ikut…. kapan ya ada lagi… pasti taun depan blom tentu ada lagi deh… *suudzon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s