Ikutan 7 Days Challenge

iPadBeberapa hari kemarin saya getol promo 7 Days Challenge di Twitter. Karena apa? KARENA IPAD 3!

Jadi dikasih tahu kalau Facebook Dove mengadakan tantangan 7 hari menggunakan sabun Dove white beauty bar.

Kebetulan pas bulan puasa kemarin saya dapat paket Dove white beauty bar karena kantor saya menang kuis dari @iDoveit. Pas banget lah kalo mau ikutan.

Bermodalkan sabun batangan Dove yang saya miliki, maka saya mencoba mandi 7 hari menggunakan sabun tersebut. Setelah itu barulah saya mengisi kesan-kesan menggunakan Dove di sini.

7 days challenge

Mencoba tantangan 7 hari dari Dove

Saya pernah memakai Dove dulu banget. Terus kesan pertama abis pakai Dove kok kulit berasa licin kalau habis mandi. Saya pikir kalau habis mandi dan kena sabun kan harusnya kulit jadi keset karena bersih habis mandi.

Lalu pas kapan gitu ngobrol-ngobrol sama dokter kulit, dokternya bilang justru efek licin itu adalah moisturize yang ada dalam sabun. Dan kalau kulit jadi keset kalau kena sabun, itu malah berpotensi jadi kering. Walaaaaaah…

Terus terang ada beberapa bagian tubuh saya yang memiliki kulit kering, seperti sikut, tumit kaki, dan lutut. Karena kering tersebut saya lumayan rajin menggunakan pelembab yang mengandung vitamin E untuk mengurangi kering pada kulit.

Berhubung stok sabun Dove lumayan banyak di rumah, saya pun mencoba mandi menggunakan Dove white beauty bar sekalian ikut kontesnya siapa tahun menang iPad 3 dan memutuskan mendaftar di 7 Days Challenge.

Dove2

Dove White Beauty Bar

Setelah 7 hari memakai Dove white beauty bar, sikut jadi lebih muluuuus. Kalau tumit masih belom sih, soalnya emang awalnya kasar banget. T___T Perjalanan agak panjang kalo mau bikin tumit mulus. *menarik napas dengan penuh makna*

Kayaknya saya mau coba terus pakai Dove white beauty bar ini biar kulit gak gampang kering. Oh iya, doakan saya bisa memenangkan iPad 3 ya!😀

[UPDATED] Yay, entry saya sudah dipajang di apps 7 Days Challenge!  DOAKAN MENANG YA KAKAAAAAK!

dove-chika.

Gambar iPad diambil dari sini.

5 thoughts on “Ikutan 7 Days Challenge

Tinggalkan Balasan

