Pekerjaan Impian dan Kenyataan

pekerjaan vs cita-citaWaktu kecil cita-cita saya ingin menjadi arsitektur atau penulis komik. Namun sekitar SMP saya ingin menjadi psikologi lantaran sering dicurhatin teman-teman.

Cita-cita kembali berubah saat SMA. Memang masa-masa tersebut adalah masa-masa labil di mana impian dan kenyataan bisa berbeda.

Salah satu cita-cita saya yang tetap dari kecil adalah ingin menjadi guru piano dan saya bersyukur hal tersebut terwujud. Saya kerap menyebut diri saya buruh weekend karena di hari Sabtu saya mengisi waktu dengan mengajar piano di suatu lembaga musik. Untuk menjadi guru piano juga tidaklah mudah. Saya harus menyelesaikan 13 tahun belajar piano.

Sedikit curhat berbalut cerita…

Naksir Ultrabook di Computex 2013

4gen UltrabookBulan Juni kemarin saya diajak datang ke event Computex 2013 di Taipei, Taiwan, oleh Intel Indonesia. Sebagai orang yang menyukai gadget  saya sangat antusias menyambut undangan tersebut. Yah, walaupun saya awam dengan teknologi, tapi saya ingin melihat gadget-gadget canggih. *O*

Sudah terbayang di Computex saya akan dimanjakan dengan gadget-gadget muktahir yang mungkin tidak akan saya temui di Indonesia.

Ngomongin soal teknologi nih 😛

Melihat 9 Bidadari Turun ke Jakarta

SNSD tourJudulnya mungkin memang agak lebay, tapi para SONE (sebutan untuk penggemar SNSD) pasti setuju. Setelah ditunggu ribuan penggemar, akhirnya Girls’ Generation yang dikenal dengan sebutan SNSD melangsungkan konser di Indonesia, tepatnya Jakarta.

Konser Girls’ Generation: Girls & Peace World Tour 2013 berlangsung di Mata Elang International Stadium (MEIS) yang merupakan tempat konser Super Junior, Big Bang, 2PM dan artis-artis K-Pop lainnya. Artis non K-Pop juga banyak sih yang konser di sini. 😛

Ada apa di konser SNSD? 🙄

Jiplak Menjiplak Lagu di Kalangan Internasional

KPKalau kemarin-kemarin saya membicarakan Antik yang lagunya mirip banget sama Jonas Brothers, nah sekarang hal tersebut juga terjadi di kancah musik internasional lho! *cieee bahasanyaaaa*

Penjiplakan lagu menjadi hal yang biasa. Ada yang ngejiplak tok, ada yang terinpirasi, ada juga yang mau beli lagunya tapi karena gak boleh, terus dijiplak aja gitu. 🙄

Para pelakunya juga bisa dari kalangan siapa saja. Artis nasional, artis kurang terkenal, sampai artis internasional.

Mari disimak lebih lanjut…