10 Lagu Favorit Saat Ini

Musik favJudulnya macam ngisi billboard friendster banget ya (jadul abiiiis). Lagi iseng-iseng dengerin lagu di iTunes terus kepikiran untuk bikin list 10 lagu favorit saat ini.

Lagu yang saya dengar entah liriknya bagus, nadanya enak, atau suara penyanyinya OK.

Kalo soal yang nyanyi ganteng atau enggak, itu belakangan. Gak kelihatan juga sik.😈

Dan inilah 10 lagu favorit cK saat ini:

1. P!nk – Just Give Me A Reason ft. Nate Ruess

Lirik lagunya lumayan sedih, tapi nada lagunya enak. Kalau menurut iTunes saya sudah memutar lagu ini lebih dari 100 semenjak download. Sampai saat ini belum bosan sih memutar lagu ini. Saya mah orangnya gak gampang bosenan. *kemudian curcol*

2. Justin Timberlake – Mirror

INI LAGU NAJONG PANJANG BANGET. DELAPAN MENIT BOOOOK! Tapi saya suka liriknya hahaha. Menye-menye nyebelin. Biarin dibilang mellow, biariiiin!

Saking lamanya durasi lagu ini, pas nonton videonya ampe nyicil. Hari ini nonton sekian menit. Besok sekian menit. Ampun lama banget HAHAHAHAHA…

Btw lagu ini katanya didedikasi untuk sang istri, Jessica Biel. Ya ampun romantis amat ya si Justin Timberlake ini…

3. Super Junior – Bonamana

Lagu Super Junior yang ini selalu bisa bikin saya semangat. Kalau pagi-pagi lagi nyetir terus kena macet, puter lagu ini, bete pun hilang. Konon saya sudah memutar lagu ini lebih dari 600 kali.

4. David Guetta feat Sia – Titanium

Suka lagu ini karena nonton film Pitch Perfect. Suaranya Sia juga enak-enak gimana gitu. Yang pasti sekarang lagi sering muterin ini di iPod.

5. Justin Bieber – Beauty and a Beat

Gak tahu kenapa gak bosen dengerin lagu ini. Awalnya karena videonya unik gitu. Dia ngerekam pakai kamera pocket (sekalian ngiklan sih), tapi konsepnya oke karena penarinya nari terus.

Terus sampai sekarang masih rajin dengerin. Semacam guilty pleasure.

6. Big Bang, PSY & 2NE1 – I am Fantastic Gangnam Style Baby

Entah siapa yang bikin mash up ini, tapi menurut saya ini brilliant! Menggabungkan 3 lagu dari penyanyi yang dinaungi oleh manajemen yang sama. Big Bang, PSY, dan 2NE1 berasal dari YG Entertainment.

Penggabungan ketiga lagu dari artis yang berbeda tapi nyambung merupakan sesuatu yang fantastic. Saya suka banget dengerin lagu ini.

7. Lady Gaga – Americano

Ini bukan lagu terbaru Lady Gaga, tapi setelah nonton Puss In Boots saya jadi suka banget sama lagu ini.😆

8. Train – Drive By

Lagu ini sering banget diputar di radio. Pas cari tahu ternyata yang nyanyi adalah Train. Lagu Train emang enak-enak sih. Lagu ini termasuk yang suka saya putar. Dulu pas masih rajin lari sering putar lagu ini sebagai pengiring lari pagi.

9. Will.i.am feat Britney Spears – Scream & Shout

Lagu ini cuci otak banget gara-gara sering diputar di radio. Kayaknya tiap ganti frekuensi radio, semua muterin lagu ini. Lama-lama jadi suka. Ya udah deh sampai sekarang masih rajin dengerin.

10. Robin Thicke – Blurred Lines yang dicover sama Teza Sumendra

Bukan bermaksud jualan teman, tapi cover lagunya Teza yang ini enaaaaaak banget. Waktu saya kasih dengar ke teman-teman kantor, semua pada nyangka yang nyanyi ini orang bule. Kebetulan saya juga lagi suka banget sama lagunya Robin Thicke yang ini.

Great job, Teza. Keren banget cover lagu yang ini. Saya sukak! Pengen request Justin Timberlake yang Mirror tapi dese gak suka lagunya.😛

Anyway udah lihat video si penyanyi aslinya (Robin Thicke) untuk lagu Blurred Lines ini belom? Ada versi unrated yang dijamin para cowok pada suka.🙄

Wah panjang juga ya postingan isengnya. Ternyata iseng dapat berbuah 1 postingan. Kalau kalian, apa 10 lagu favorit saat ini?😀

.

Gambar di atas diambil dari sini.

35 thoughts on “10 Lagu Favorit Saat Ini

  1. ndop berkata:

    Btw enak ya tinggal di ibu kota, bisa tahu perkembangan musik yg baru jaman sekarang. Di kota Nganjuk sini, pada suka muter dangdut koplo nih radionya -___________-

  2. waterbomm berkata:

    I’m bulletproof, nothing to lose
    Fire away, fire away
    Ricochet, you take your aim
    Fire away, fire away
    You shoot me down but I won’t fall
    I am titanium
    You shoot me down but I won’t fall
    I am titanium

    *idupin lampu kelap-kelip*

  3. warm berkata:

    10 lagu ? emm baiklah
    1. One – metallica
    2. Estranged – G n R
    3. Breakdown – G n R
    4. Korslet – BIP
    5. Dilarang di Bandung – Seringai
    6. Hedonism – Skunk Anansie
    7. Cry – JOe Satriani
    8. Glasgow Kiss – John Petrucci
    9. Sahur – P-Project
    10. Insya Allah – Rhoma Irama

    demikianlah ^^
    buset lagu lama semua, ah biarin
    sesekali komen panjang2 disini

  4. ivanprakasa berkata:

    hmmm apa ya… aku kalo lagu sukanya 1 ya sepanjang hari diputernya itu2 terus hahaha…
    anyway nomor 2 lucu juga kak chika dengerin semenit2. emang bisa nikmatin lagu kalo gitu?
    dan aku coba dengerin enak juga yg nomor 2…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s