Antik vs The Jonas Brothers

plagiatPercaya atau enggak, postingan ini udah ada di draft dari tahun 2010. Ya udah dipost aja deh walaupun udah basbang.:mrgreen:

Jadi tuh berawal dari saya mendengarkan lagu Antik yang berjudul “Dia atau Dia” dan merasa dejavu. Gimana gak dejavu, lagu ini mirip banget sama lagu SOS-nya Jonas Brothers.

Memang gak sepenuhnya plagiat, namun irama dan melodi ragunya mirip banget! Mungkin Antik akan bilang lagu ini “terinspirasi” dari Jonas Brothers. Tapi masa terinspirasi sampai durasi lagunya sama persis?

Coba deh dengar lagu Jonas Brothers – S.O.S.

Sudah didengar? Suka gak sama lagunya? Saya sih lumayan suka dudududu…😛

Nah, sekarang coba bandingkan dengan lagu band Antik berjudul Dia Atau Dia di video ini.

Gimana, mirip gak? Atau mirip banget?

13 thoughts on “Antik vs The Jonas Brothers

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s