Ketika Mickey dan Teman-temannya ke Jakarta

Mickey dkkBulan Mei kemarin saya diundang ke suatu acara di Lippo Mall Kemang, yaitu acara promo Hong Kong Disneyland yang mengajak masyarakat untuk berkunjung ke Hong Kong Disneyland.

Acara “Mickey dan Teman-temannya Hadir di Jakarta” sendiri cuma dua minggu aja sih di Lippo Mall Kemang.

Sayang banget ya cuma sebentar. Padahal saya tuh suka banget sama acara Disney gini walaupun sudah besar.

Selesai dari acara saya diberikan goodiebag yang isinya BAGUS BANGET! Yaitu boneka Mickey Mouse, kaos Hong Kong Disneyland dan tas Minnie Mouse yang bisa dilipat. LUCUK!

goodie bag

 

Goodie bag lucuuuuuk!

Setelah meluncurkan Toy Story Land, ternyata Hong Kong Disneyland kembali membuka wilayah dengan tema baru yaitu Mystic Point dan Grizzly Gulch. Nah karena wahana baru ini makan Hong Kong Disneyland rela jauh-jauh ke Indonesia untuk mempromosikan kedua wilayah baru.

Mickey and friends

Mickey and Friends di Lippo Mall Kemang

Mystic Point merupakan wilayah bertema misteri. Di Mystic Point terdapat Mystic Manor, rumah besar dari Lord Henry Mystic yang merupakan karakter utama dari kisah baru.

Sedangkan Grizzly Gulch merupakan roller coaster multidirectional terrain di mana jalur dari roller coaster ini mengelilingi Hong Kong Disneyland. Pastinya gede banget dan lama kalau naik ini. Yang jantungnya gak kuat boleh lho mikir-mikir dulu mau naik ini atau enggak.🙄

Grizzly Gulch

Wahana Grizzly Gulch

Duh, adanya wahana baru ini jadi bikin saya pengen balik lagi ke Hong Kong Disneyland. Yang pasti gak bakalan nyesel kalau ke Disneyland. Malah bikin pengen balik lagi.

Kalau kira-kira ke Disneyland, apa wahana pertama yang ingin kalian tuju?

5 thoughts on “Ketika Mickey dan Teman-temannya ke Jakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s