Mau dapat SONY #XperiaZ?

SmartChallengeJadi pas ulang tahun kemarin saya dikasih SONY Xperia Z. Senangkah? YA SENANG BANGET DONG!

SONY Xperia Z ini saya pakai ke mana-mana. Alhamdulillah gadget ini terpakai untuk kerjaan, hiburan, hingga memuaskan hasrat narsis di social media. Kabarnya Xperia Z sold out di Jepang, Perancis, Jerman, Hong Kong dan Taiwan.

Tampilan SONY Xperia Z ini keren menurut saya. Dengan ukuran layar 5 inci dan menggunakan teknologi TV Bravia serasa nonton TV SONY dengan ukuran kecil. Jernih dan mudah dibawa.

Lalu kamera 13MP membuat hasil foto jadi lebih tajam. Banyak fitur lainnya di kamera yang bisa dieksplore, tapi kayaknya nanti saya buat postingan khusus plus foto-fotonya.

xperiaz

SONY Xperia Z ini juga didesain tahan air (water resistant) dan tahan debu (dust resistant). Jadi kalau kotor atau terkena air gak masalah dan mudah dibersihkan. Saya sering banget ngajak di Xperia ini mandi.

Kalau mau punya Xperia Z kayak saya, bisa coba ikutan #XperiaZSmartChallenge. Ada 2 unit Xperia Z yang dibagiin lho. Selain itu juga ada 10 unit NFC Speakers SRS-BTV5.

SmartChallenge

#XperiaZSmartChallenge adalah game yang diusung oleh Facebook Page SONY yang terdiri dari 4 stage. Berhubung saya baru selesai main, jadi saya coba jabarkan permainan ini.

Stage 1: Tebak gambar

Di sini akan ada gambar-gambar Xperia friends (orang-orang terkenal gitu) dan National Treasures (monumen-monumen di Indonesia). Nah di sini caranya simple sih, tebak gambar aja.

stage1

Ada yang bisa tebak gambar siapa ini?😛

Supaya gambar lebih jelas bisa diubah-ubah pada settingan noisebrightnesscontrast, pengaturan warna, hingga filter ketajaman agar mempermudah menebak gambar.

Stage 2: Tangkap balon dengan XperiaZ

Permainan yang ini cukup gampang. Caranya tangkap gambar balon yang warnanya sesuai dengan yang di sebelah kanan dengan kamera Xperia Z. Ntar ada juga motret pesawat gitu.

stage2

Ini yang stage 2, tangkap balon dengan kamera #XperiaZ

Mainnya gampang, tapi karena keasikan main lupa skrinsut permainannya, tahu-tahu udah kelar aja.😆

Stage 3: Upload video tantangan

Jadi stage 3 ini mengajak untuk upload video smartphone (tipe dan merk apa aja) yang berhadapan dengan air, entah itu nyelem di air, disiram air, pokoknya ada airnya. Hujan-hujanan sambil main air mungkin juga bisa. Atau video skinny dipping. ninja *nyelem*

stage3

Klik di sini untuk gambar besarnya.

Lagi mikir-mikir mau upload video tentang apa. Sedangkan Bena sudah bikin video keren SONY Xperia Z di sini. Keren abis!

Stage 4: Cari produk SONY

Yang ini gampang banget, tinggal klik-klik barang merk SONY yang diminta di sebelah kanan. Jadi akan ada gambar yang ngejembrengin produk-produk SONY. Tinggal diklik sesuai dengan item list yang diminta. Semakin cepat ngeklik poinnya semakin gede! Mudah kok!

stage4

Stage 4, cari produk SONY di dalam gambar

Lumayan ngisi waktu main #XperiaSmartChallenge, siapa tahu kalau menang bisa dapat #XperiaZ (lagi🙄 ) atau NFC Speakers SRS-BTV5 yang lucu ini.

Hadiah XperiaSmartChallenge

Hadiah #XperiaZSmartChallenge

Coba aja ikutan, siapa tahu bisa dapat hadiah-hadiah di atas. Untuk info lebih lengkapnya langsung aja ke Facebook SONY atau follow Twitter @SonyXperiaID ya. ^^

23 thoughts on “Mau dapat SONY #XperiaZ?

  1. Adiitoo berkata:

    Tantangan ke-3 kok berat banget ya. Sony ngejek ini. Smartphoneku mana tahan air😦

    Kalau Bena sudah ikutan, pasrahlah peserta lainnya😆

    Kemarin anak kantor udah ada yang beli. coba pegang dan foto2, emang bagus banget hasilnya. Habis itu, dengan santainya dicelupin di gelas yang berisi air. Njrit

    • cK berkata:

      Tapi si Bena kayaknya gak daftar challenge-nya *tadi udah ngecek*

      Btw si Xperia Z ini udah dibawa berenang juga lho.🙄

  2. Ndop berkata:

    Wotah resistennya bener bener ekstrim yak… Kalo bena gak ikut trus kayak gak ada kerjaan banget yak si bena bikin video sebagus itu.. *dijambak fansnya bena*’

  3. sabaiX berkata:

    hmmm… kalo tantangan ke-3 itu pake smartphone ku yg sekarang dan harus diguyur air, udah pasti bakal matek, wassalam… Enaknya bikin apa ya Chik?

  4. ivanprakasa berkata:

    Tantangan ke tiga itu smartphone apa aja?! kalo smartphone nya ga anti air yg ada malah rusak… ((~.~;) ya kalo menang dan dapet… kalo kalah dan ga menang melayang sudah smart phone yg cuma 1-1nya… huhu…
    Btw artis pertama itu tora sudiro bukan si?? atau ruben onsu ya?!

  5. MassolPanjava berkata:

    Kalo samrphone palsu kan bisa dicelupin ke air gan kalo emang ga punya yg tahan air,hehe. Hape Cina bisa tuh dikorbanin🙂

  6. Reinhart berkata:

    er… saya di tantangan ketiga gagal. Belum punya hape pinter je, hape saya belum sekolah:mrgreen:

    etapi itu belum tentu dapet, terus kalo hape yang disiram air jadi rusak rugi juga ya :eyeroll:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s