Rezeki Ulang Tahun

UltahTanggal 7 Maret kemarin merupakan hari ulang tahun saya. Entah kenapa di hari itu saya merasa sangat diberkati.

Sesampai di kantor saya dihujani dengan ciuman dari rekan sesama perempuan. Bahkan lipstik merah hinggap dengan manis di pipi.

Di meja kantor sudah berdiri dengan manis kado dari @NonaLarasati dan kemudian menyusul kado-kado lainnya dari teman-teman saya.

Entah kenapa semenjak umur terus bertambah, saya tidak mengharapkan hadiah macam-macam, tidak seperti ketika berumur 10 tahun yang mengharapkan mobil barbie atau ketika berumur 12 tahun yang sangat menginginkan biola.

Menurut saya nambah umur berarti nambah tua rejeki. Kalau tahun lalu saat berulang tahun saya diberi hadiah teman-teman yang menyenangkan dan trip ke Hong Kong, tahun ini saya mendapat hadiah yang tak kalah mengejutkan, yaitu gadget baru.

XperiaZ

Sony Xperia Z

Sony Xperia Z yang merupakan gadget canggih anti air, kini terpampang nyata di atas meja. Ini pertama kalinya saya memiliki ponsel Android. Tampaknya saya harus mengoprek gadget ini untuk tahu lebih banyak.

Terima kasih Sony Xperia atas kado ulang tahunnya yang sungguh cetar membahana badai! Tak sabar rasanya untuk mengetahui fitur keren dari smartphone ini.

Yang mau ngasih kado, masih diterima lho…😆

23 thoughts on “Rezeki Ulang Tahun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s