6 Tahun!

blog chikaBuat apa sih kamu nulis blog? Pertanyaan itu sempat terlontar dari beberapa teman saya yang tidak menulis blog.

Saya pun menjawab dengan menulis blog, saya seperti menyalurkan apa yang ada di pikiran, menuangkan opini, hingga menulis diari dan kegiatan sehari-hari. Meninggalkan jejak di online apa saja hal-hal yang telah saya lakukan selama ini.

Lalu ketika sedang membuka blog, tiba-tiba ada pesan masuk.

6 tahun lho

Wah tak terasa blog ini sudah berumur 6 tahun! Rasanya masih teringat saat membuka akun chikastuff di wordpress dan menuliskan Hello World. Saya ngeblog dari tahun 2007! Walaupun blog saya yang pertama kali adalah di Friendster (dan sekarang sudah tidak ada lagi, namun blog di WordPress ini yang paling saya sayangi. Blog ini sempat disuspend selama 3,5 jam karena bagi-bagi e-book Harry Potter, sampai akhirnya dikembalikan lagi.

Lalu kopdar pertama kali di Jogja sampai akhirnya saya sempat mendapat gelar ratu kopdar.😛

Dan kini blog pinky ini telah berusia 6 tahun. Sudah bukan balita lagi. Tentunya diharapkan blog ini lebih dewasa (bukan posting tulisan dewasa ya :roll:) dan semoga bisa lebih banyak memberikan informasi sesat.

Terima kasih untuk teman-teman yang sudi mampir ke blog ini.

-maaf

.

Cheers,

Chika a.k.a Chikastuff

51 thoughts on “6 Tahun!

  1. niee berkata:

    Wah hebat mbak 6 tahun. kalau blog aku yg sekarang baru setahun lebih >_< etapi isinya seh udah hampir 3 tahun dr 2010 coz dulu sempet pake domain berbayar.. hihihi

  2. fairyteeth berkata:

    Tentunya diharapkan blog ini lebih dewasa (bukan posting tulisan dewasa ya

    >> Wah… padahal baru aja mau berharap, kapan Chika nulis postingan dewasa…. *dijambak Chikul*

  3. yusrizal berkata:

    Yang terpenting bukanlah sekadar usia blog kita.
    Tapi gimana kita bisa tetap menjaga blog kita agar tetap hidup. Tetap konsisten posting dan menyalurkan bermacam inspirasi yang ada di kepala.
    Ibarat kita merawat bayi kita, begitulah blog kita😀

    sayangnya saya termasuk yang ga konsisten ngeblog, kerjaannya cuma blogwalking aja –___–

  4. Goutama Bachtiar berkata:

    Happy 6th anniversary!

    Ada baiknya post tentang milestone penting sebuah blog ditulis oleh empunya situs (blogger). Bisa sekedar mengingatkan diri sendiri dan pembaca tentang spirit berbagai yang tak kunjung padam.

    Keep sharing, and more importantly keep IT fly!😀

  5. ndop berkata:

    wuih lama juga 6 tahun. AKu mulai ngeblog juga dari FS. Trus blogspot, co.cc dan berakhir di dot com. Dotcomku baru berumur 4 tahunan (beli domain pas oktober 2008)

Tinggalkan Balasan

