Berkunjung ke Madurodam

Ke MadurodamPagi hari di Amsterdam saya terbangun dan mengecek handphone. Menurut prakiraan cuaca, suhu hari ini berkisar 11 derajat dengan curah hujan sedang. Tiba-tiba telpon di hotel tempat saya menginap berbunyi. “Chika, mau ke Madurodam gak bareng tante?”

Ajakan dateng dari salah satu istri peserta conference (saya  ke Eropa menemani Mama conference di Amsterdam dan Paris). Kemudian saya meminta ijin Mama untuk pergi menemani para tante tersebut.

Kali ini jalan-jalan ke Den Haag 😀

Nonton SMTown di Negeri Gajah Putih

SMTownBKKTanggal 22 September kemarin SMTown Live World Tour mampir ke Indonesia. Sayangnya saya lagi traveling ke Eropa, jadi gak bisa nonton padahal kantor jadi media partner dan dapat akses nonton gratis.

Maka ketika ada promo Tiger Airways untuk ke Bangkok, saya langsung booking pada tanggal yang berdekatan dengan konser SMTown Bangkok. Beruntung saya punya teman-teman sesama penyuka Super Junior yaitu Sarah yang membantu saya mendapatkan tiket SMTown Bangkok. Saya dikenalkan pada fans Suju di Thailand yaitu Punch, yang ternyata lebih muda 10 tahun dari saya. 😆

Horeeee, nonton SMTown di Bangkok!

PMS dan Mood

PMSSiapa yang belum tahu PMS? PMS adalah pre-menstrual syndrome, yaitu sindrom yang biasa dialami wanita ketika akan tiba waktunya menstruasi. PMS ini perlu diperhatikan karena biasanya dapat mengganggu aktivitas karena perubahan emosi atau mood yang naik turun.

Biasanya perempuan kalau marah seringkali menyalahkan hormon dan memberi alasan “kayaknya PMS nih”, walaupun kadang belum tentu juga emosi tersebut disebabkan oleh PMS. Namun menjelang menstruasi, emosi dan temperamen dapat meningkat tajam. Para pria tentunya harus berhati-hati saat menghadapi wanita yang sedang PMS, karena terkadang lebih menyeramkan daripada zombie.

Para cowok kudu baca ini!

Mobile Companion Untuk Yang Hobi Jalan-jalan

dlinkMembaca tulisan MakChic di sini membuat saya penasaran ingin mencoba perangkat mobile tersebut.

Kebetulan wi-fi di rumah berpusat di kamar saya yang entah kenapa wi-finya gak sampe ke kamar kakak saya. Padahal jaraknya gak gitu jauh juga sih.

Lalu saya mencoba D-Link DIR-505 untuk dipasang di kamar kakak saya agar bisa menerima sinyal wi-fi, and it works! Ternyata DIR-505 punya aneka fungsi yang berguna untuk dibawa-bawa, terutama untuk traveling! 😀

Review dulu ah soal mobile companion ini 😀