#WisKulChika: Cafe Churreria

Kali ini wisata kuliner Chika disponsori oleh acara Makan Makan dari PlasaMSN yang mengajak blogger terpilih untuk mengunjungi salah satu tempat makan di tanah air. Kebetulan minggu ini saya yang kebagian diajak PlasaMSN untuk ikutan Makan Makan. :mrgreen:

Tempat Makan Makan yang saya kunjungi adalah Cafe Churreria di lantai UG West Mall Grand Indonesia, mall yang paling sering saya datangi. :P

Cafe Churreria menjual aneka snack dan dessert yang cocok dinikmati sebagai camilan. Menu utama di cafe ini adalah churros, sejenis donat panjang yang digoreng dan disajikan dengan saus coklat atau karamel.

Churros disebut juga sebagai donat Spanyol. Rasanya yang gurih dan krenyes plus dicelup ke dalam saus yang coklat membuat orang ingin makan lagi, lagi, dan lagi.

Churros!

Saus untuk churros yang disajikan Cafe Churreria ada 4 macam yaitu milk chocolate, dark chocolate, white chocolate, dan caramel. Entah kenapa saya suka cocolan yang milk chocolate dan caramel. :D

Tak hanya menjual churros, di Cafe Churreria juga ada aneka dessert seperti ice cream dengan churros, honey panacotta, Spanish chocolate volcano, hingga tapas chocolate.

Ikutan mejeng bersama makanan :lol:

Tapas chocolate adalah salah satu menu favorit saya yang menyajikan tidak hanya churros, namun disertai dengan brownies, ice cream, bola-bola coklat, buah stroberi sampai marshmallow. Lengkap!

Tapas Chocolate dan Teh Leci

Harga menu di Cafe Churreria mulai dari 15ribu hingga yang paling mahal adalah 68ribu. Tapi kalau bawa 50 ribu untuk makan kayaknya kurang sih, soalnya harga air mineral di sini 20 ribu gitu hihihi…

Oh iya, untuk para blogger (khusus Jakarta dan sekitarnya) yang ingin diajak PlasaMSN untuk Makan Makan ke tempat-tempat yang belum pernah kamu coba, kirim aja data kamu, alamat blog, twitter (kalau ada), dan tempat makan yang kira-kira ingin dikunjungi ke email makan-makan@outlook.com. Siapa tahu kamu jadi blogger terpilih yang diajak makan oleh PlasaMSN dan akan dibuatkan artikel seperti ini. :D

Habis ini makan di mana lagi yaaaa? :roll:

39 thoughts on “#WisKulChika: Cafe Churreria

  1. Hadya berkata:

    Liat timeline, ada twit Chika… Ke TKP dan ternyata…. Makan makan.. Uwuwuwu..

    Jadi pengen juga ngerasain itu yg dicocol-cocol pake Coklat…

    *liat jam* masih siang… *puasa* *lemes kemudian*
    ^^

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s