Ngaku Pintar? Coba Ikutan SmarTEST!

Hari Kamis kemarin saya ke acara Obsat. Kebetulan Obsat membahas mengenai teknologi. Saya datang agak telat, jadi pas sampai sana lagi ngebahas The SmarTEST.

Ujuk-ujuk sambil ngemil martabak yang disediain di Obsat (lupa kalo lagi diet), saya ikut menyimak pembicaraan di depan. Ternyata ada @istribawel, @adhityamulya plus @nonadita sebagai moderator, dan ada juga para pemenang Taiwan Excellence tahun lalu. Salah satunya adalah @iphann.

Obsat: Obrolan Langsat

Tahun lalu Taiwan Excellence mengadakan kontes yang memberangkatkan 4 orang terpilih untuk keliling Asia mengunjungi India, Vietnam, Indonesia dan Taiwan.

Tahun ini Taiwan Excellence kembali mengadakan kompetisi yang lebih heboh dari tahun kemarin, yaitu The SmarTEST! Hebatnya, total hadiah dari The SmarTEST ini sebesar US$100.000!! Wuooooooh yang menang bisa langsung kawin nikah tuh! :lol:

Berani ikut tantangan ini?

Selain itu peserta bisa jalan-jalan gratis ke Taiwan dan dapat banyak gadget dari Taiwan Excellence. Kayak si Iphan kemarin yang jadi peserta gitu, dapat gadgetnya banyak banget sampai dijualin gitu saking banyaknya *pitnah*.

Lalu yang menang kompetisi ini bisa jadi Taiwan Excellence ambassador juga. Udah bakal dapat duit, gadget, dan ketenaran pula.

Saya sih pengen ikutan, tapi berasa otak tumpul banget nih. Sudah lama gak ikutan kuis-kuis beginian. Kayaknya mesti sering-sering ngemil buku RPUL (masih ingat dengan buku Rangkuman Pengetahuan Umum Lengkap?) karena pertanyaan The SmarTEST ini agak ajaib. YANG LOLOS PASTI MANUSIA SETENGAH DEWA! *lebay*

Soal-soal ajaib yang bakal nongol di SmarTEST :lol:

Untuk ikutan, langsung ke website The SmarTEST aja di sini. Lalu tanggal 7 Juli nanti akan diadakan “tes” yang berlangsung selama 24 jam. Yang mau ikutan kudu menjawab terus pertanyaan yang diberikan. Peserta yang punya poin tertinggi berkesempatan maju ke babak selanjutnya dan finalnya bakal dikirim ke Taiwan untuk diadu lagi dengan pemenang dari tiap negara. Keren banget ya!

Siapa yang mau mengikuti jejak @iphann plus dapat uang US$100.000? Tuh, ikutan SmarTEST aja!

About these ads

23 thoughts on “Ngaku Pintar? Coba Ikutan SmarTEST!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s