Karikatur Gratis di Event Samsung

Hari Jumat kemarin merupakan hari Nyepi yang berarti libuuur! Horeeee! Selamat hari Nyepi untuk teman-teman yang merayakan!

Berhubung libur maka saya memutuskan nonton film The Raid dan The Hunger Games. Dua-duanya bagus! Keduanya bisa dibilang film action, walaupun film kedua lebih mirip seperti Harry Potter yang penuh dengan hal-hal unik walaupun bukan tentang magis.

Selesai menonton, kata Nico ada pameran Samsung Galaxy Note di eX dan kita bisa digambar karikatur secara gratis! Karena posisi di Plaza Indonesia, maka menyeberanglah saya ke eX.

Terlihat dari lantai 2 pameran Samsung Galaxy Note di sini. Waaaah asyik, saya mau digambar! *yang kepikiran nomer satu adalah digambarin karikatur* :twisted:

Basa-basi dulu sebelum minta digambar saya lihat produk Galaxy Note. Entah kenapa saya tertarik dengan aplikasi Memo yang bisa gambar macam-macam. Ini isi dari aplikasi Memo yang saya lihat. Gambarnya bagus-bagus!

Maka saya pun mencoba menggambar memakai Galaxy Note ini. Gambar saya sungguh berantakan. Lalu kata SPGnya, ketebalan tinta virtual untuk menggambar bisa diatur. Sedangkan saya belum sempat mengubah setting apa-apa, jadilah gambar berantakan ala kadarnya…

Tampaknya saya harus belajar gambar lebih banyak ke @pinot dan @masova. Tidak hanya untuk menggambar, Samsung Galaxy Note ini smartphone yang memiliki fungsi seperti tablet. Waktu ke Hong Kong kemarin memang gadget ini yang paling sering saya lihat di MTR.

Maka tibalah giliran saya digambar. Kebetulan mas-mas ini yang tertimpa sial untuk menggambar muka saya yang penuh lekukan (baca: tembem) sana sini. :mrgreen:

Jeng jeng jeng, gambar selesai!

Setelah selesai digambar, karikatur diprint 2 kali. Satu untuk dipajang di wall. Kita hanya diminta menyumbang uang sukarela untuk PMI. Pasti mau dong menyisihkan sedikit uang untuk PMI. :)

Dipajang boook!

Sedangkan karikatur yang satu lagi dibingkai dengan frame kertas berbentuk Samsung Galaxy Note. Semua dikasih secara gratis! Sungguh sesuatu. Saya akan memajangnya di kantor untuk motivasi agar kurusan (soalnya hidungnya gede banget gitu).

Yang mau digambar karikatur gratis atau sekadar ngetes kayak apa kecanggihan Samsung Galaxy Note, langsung datang ke atrium eX aja. Eventnya sampai hari Minggu besok tanggal 25 Maret. Jangan sampai kelewatan ya!

32 thoughts on “Karikatur Gratis di Event Samsung

  1. Hadya berkata:

    Bagusan gambar Chika deh dari pada Mas yang buatin karikaturnya, mungkin Mas nya grogi dan silau akan pesona cantik mu, jadi gemeteran ngegambar karikaturnya, hehehe :D

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s