7 Maret dan Ulang Tahun

Tanggal 7 Maret merupakan hari lahir saya. Berbagai macam hal dan pengalaman telah saya lewati selama ini. Setiap tahun pada tanggal 7 Maret menjadi hari istimewa untuk saya karena hari ini adalah hari bertambahnya umur.

Tahun ini sedikit berbeda. Menjelang ulang tahun, entah kenapa ada saja rezeki yang menghampiri. Mulai dari datangnya paket sepatu dari UP (terima kasih Diana!), pas sekali dengan apa yang saya inginkan dan saya tulis di sini. YANG MAU NGASIH KADO BOLEH LHO LIHAT-LIHAT PINTEREST SAYA!

Sepatu Tree hi-gold dari UP!

Lalu ada paket yoghurt dari Cimory dan paket diet dari WRP Diet. Mungkin ini pertanda saya memang harus diet ketat.😆

Di kantor, saya mendapatkan 2 kue. Yang satu Harvest, dan yang satu lagi Cheesecake Factory dari Imam (makasih mamski!).

Lalu karena saya merasa poni saya tidak enak, saya memutuskan untuk potong rambut. Pas banget, ulang tahun, rambut baru deh…

Poni baruuuuu~

Kemudian setelah 2 minggu yang lalu saya ke Singapore untuk nonton konser Super Junior, Alhamdulillah ada rezeki lagi untuk ke luar negeri dan saya pun akan berangkat ke Hong Kong bersama Mama saya.

Biasanya selama ini Mama yang bayarin saya jalan-jalan ke luar negeri (dan teringat kalau saya belum menuliskan pengalaman jalan-jalan ke Bangkok HAHAHAHAHA!). Nah, kali ini gantian saya yang bawa Mama jalan-jalan.😀

Di Hong Kong saya berencana ke Disneyland. Ini merupakan perjalanan ke Hong Kong yang kedua kalinya (dulu waktu kecil udah pernah, tapi bukan ke Disneyland). Masih teringat saat-saat saya melewati terowongan panjang, melihat hotel di atas gunung, pergi ke tempat miniatur tembok china, saat itu umur saya masih sekitar 10 tahun.

Hong Kong, kini saya kembali. Doakan semoga perjalanan kali ini lancar dan menyenangkan. Saya pun juga akan menulis perjalanan ke Hong Kong ini di Twitter saya. JADI FOLLOW @CHIKASTUFF YAAAA! *agak maksa*

Sumber gambar paling atas: google. Lupa tadi dapat dari url mana…

28 thoughts on “7 Maret dan Ulang Tahun

  1. Rusa berkata:

    Selamat ultah Chikaaaaaaaaa *acak-acakin rambut poni Chika*

    Kamu itu ya Chik, kerjaannya ke luar negeri mulu, bikin ngiri ajaaa *seruduk Chika sampek Hongkong*

  2. Ayunda Swacita berkata:

    Pergunakan lensa tamron telenya semaximal mungkin yaaa!
    Siapa tau HanGeng lagi berkunjung ke hongkong.

Tinggalkan Balasan

