5

Tak terasa sudah 5 tahun saya menulis di blog ini. Berbagai suka dan duka saya lewati, ribuan teman saya dapatkan melalui blog *lebay* dan tentunya pengalaman yang tak ternilai.

13 Januari kemarin merupakan pertanda 5 tahun telah terlewati sejak saya menulis post pertama. Berawal dari iseng ngeblog dan menyuarakan isi hati ke dalam postingan, hingga akhirnya bisa menulis dan menambahkan beberapa kategori di blog ini. Saya bangga menjadi blogger karena berkat ngeblog saya mendapatkan hal-hal tak ternilai.

Dalam rangka ulang tahun blog ini sekaligus menutup kuis di postingan ini, maka saya umumkan siapa kedua orang yang mendapatkan boneka oleh-oleh dari Australia.


Oleh-oleh dari Sydney, Koko dan Ruru :3

Berikut adalah skrinsut perolehan nama yang diambil secara random dengan menggunakan Random.org.

Dan yang beruntung mendapatkan boneka oleh-oleh dari Sydney adalah…

.

.

.

.

.

.

*drum rolls*

.

.

.

.

.

*ditabok karena kelamaan*

Selamat untuk Dewi dan Goiq. Nanti saya email untuk data lengkapnya yaaaa! Yang belum beruntung, doakan semoga ke depannya saya bisa menggelar kuis-kuis semacam ini lagi.😀 *maksudnya ngarep ada yang sponsorin barang*

.

Gambar kue diambil dari sini.

26 thoughts on “5

  1. Rusa berkata:

    Huwaw, udah 5 tahun Chik? selamattttttt
    Tetap semangat update ya Chik, postinganmu selalu asik dibaca koq😀

    Selamat buat yg beruntung dapat boneka🙂

  2. ndop berkata:

    wooooow… aku urutan empat belas!!! Alhamdulillaaah…

    *ga kebayang kalau ada boneka di kamarku yang amburadul penuh gombal berserakan ini*

    *bersyukur walau ga menang*

    *aslinya pingin*

    #eh

Tinggalkan Balasan

