Perjuangan Mendapatkan Tiket Katy Perry

Ketika diumumkan Katy Perry akan konser di Indonesia, tanpa berpikir, saya memutuskan HARUS nonton konser Katy Perry.

Kenapa? Selain saya suka nonton konser musisi luar negeri, saya suka dengan lagu-lagu Katy Perry. Sejak mendengar lagunya yang “Thinking of You”, saya sudah yakin cewek ini bakal jadi the next big thing.

Satu demi satu lagu Katy Perry dirilis dan saya menyukainya. SAYA HARUS NONTON KONSER Katy Perry!

Saat penjualan tiket early bird, saya tidak bisa datang. Pupus sudah harapan saya mendapatkan tiket Katy Perry dengan harga lebih murah. Baiklah, saya memutuskan untuk menjadi banci kuis saya. Siapa tahu keberuntungan menyertai saya dan saya bisa memenangkan tiket konser.

Selama sebulan lebih saya mengikuti beberapa kuis dan hasilnya, nihil. Sampai akhirnya 2 hari sebelum konser saya masih sempat ikut kuis sana sini. Trivia kuis, lomba foto, pokoknya usaha sampai detik-detik terakhir.

foto diambil dari sini

H-1 saya mulai panik karena belum memiliki tiket. Namun saya berencana seandainya saya belum punya tiket, saya akan hunting tiket langsung ke Sentul, venue konser Katy Perry.

Tanggal 19 Januari tiba dan saya masih belum punya tiket juga. Walaupun begitu, saya sudah niat akan datang ke konser Katy Perry. Saya memakai baju pink ngejreng dan bando pink plus membawa peralatan perang seperti kamera, snack untuk ngemil sepanjang perjalanan, baju ganti (takut kehujanan kayak pas konser Simple Plan), sampai dengan membawa sepatu lebih.

Lalu saya mulai mencari di timeline twitter, siapa saja yang menjual tiket Katy Perry. Siapa tahu ada yang batal dan menjual dengan harga murah.

Saat membicarakan konser Katy Perry di milis Kopdar Jakarta, mas Iman memberikan link twitter yang menjual tiket Katy Perry. Tiket yang seharga 1,9 juta dijual 1,5juta karena pemilik tiket batal nonton. Saya sempat berpikir tiket seharga 1,5jt ini mahal buat saya. Sedangkan budget saya di bawah itu. Namun demi Katy Perry, saya menghubungi orang tersebut. Berhubung saya waiting list kedua, maka saya menunggu kabar jika orang pertama batal membeli.

Sayangnya kabar menyatakan tiket tersebut telah terjual. Lalu ada yang mensyen saya di twitter bahwa ada yang menjual tiket tribune posisi orange seharga 900rb. Baiklah saya hubungi orang tersebut.

Sialnya, saya kalah cepat dan tiket sudah keduluan terjual. Saya pun mencoba bbm teman saya sana sini jika ada yang menjual tiket. Beberapa mensyen dari orang yang saya tak kenal menawarkan tiket namun dengan harga yang sangat tinggi.

Memang jika ada konser artis dan tiketnya sold out, banyak sekali orang-orang menjual tiket dengan harga tinggi. Salah satu yang sangat saya sayangkan, karena tiket dibeli oleh oknum-oknum opportunis yang memanfaatkan moment ini. Sedangkan yang membutuhkan harus bisa gigit jari karena tiket sold out sementara di luaran sana dijual dengan harga tinggi. Belum lagi resiko tiket palsu yang dijual oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab.

Namun, di tengah keraguan itu doa saya terjawab. SAYA DIKASIH TIKET KATY PERRY SAMA NDOROKAKUNG! Alhamdulillah Ya Allah! Rasanya perjuangan saya untuk mendapatkan tiket selama sebulan ini terjawab juga. Rasanya ingin mencium Ndorokakung tapi bukan muhrim.

Kok bisa? Biasalah, Ndorokakung yang seleb itu punya tiket konser, namun kesibukan beliau (plus jarak konser yang cukup jauh) tentu merepotkan baginya. Entah kenapa tiket ini dilungsurkan ke saya. Tapi alhamdulillah bangeeet!

Aaaakkkkhhh Neng Katy! Kita ketemu nanti ya! Terima kasih Tuhan! Terima kasih Ndorokakung. Akhirnya perjuangan saya sebulanan ini tidak sia-sia. *cium cium tiket Katy Perry*

Kayak apa konsernya Katy Perry dari sisi Chika? Tunggu di postingan selanjutnya.😀

30 thoughts on “Perjuangan Mendapatkan Tiket Katy Perry

  1. Goiq berkata:

    waah beruntungnya chik… aq kemaren juga punya tiket gratisan, karna aq ga suka nonton konser aku jual lah tiketku itu… ternyata mahal yah harganya.. tiket gratisan jadi duit… hahahaha

  2. Gilang Ramadhan berkata:

    Waw, ruar biasa ternyata kekuatan kemauan chika itu yah. Kalau ada kemauan disitu pasti ada jalan, kalau gak ada jalan yah malah orang lain yang ngasih jalan. Interesting!

    Congrat ya, chik!

    *nunggulaporanliputankonserkatyperrydiblogini*

Tinggalkan Balasan

