Hujan di Konser Simple Plan

Simple Plan kembali mengadakan konser di Jakarta! Yup, sebelumnya Simple Plan sudah pernah konser di Jakarta sekitar tahun 2005. Namun sekarang mereka kembali lagi menggebrak Jakarta.

Tour mereka kali ini dalam rangka promo album terbaru mereka Get Your Heart On! Beruntung Kopdar Jakarta mendapatkan tiket dari Kapanlagi.com sehingga saya dan kelima teman Kojak yaitu Chichi, Umen, Icit, Alle dan Ifan dapat menikmati konser ini.

Konser dibuka oleh Kotak yang membawakan 5 lagu mereka. Sungguh pembukaan yang enerjik. Lalu seperti biasa jeda antara band pembuka dengan sang artis agak lama. Sekitar setengah jam setelah band pembuka, barulah Simple Plan muncul mengguncang Jakarta dengan salah lagu hits mereka yaitu “Shut Up”.

Pierre sang vokalis tampaknya cukup fasih mengucapkan “Terima kasih” dan “Apa kabar” karena ucapan tersebut sering sekali diucapkan olehnya.😆

“Terima kasih banyak Indonesia! Apa kabar? I wanna see everybody jump with me!” yang kemudian dilanjutkan dengan lagu “Jump” dan membuat satu Istora Senayan melompat.

Simple Plan menyanyikan lagu-lagu baru di album terbaru mereka seperti “Summer Paradise” “You Suck at Love”, “Can’t Keep My Hands Off You”, “Astronaut” dan “Loser of the Year”.

Selain itu juga menyanyikan lagu Cee Lo Green – ‘F**k You’, Taio Cruz ‘Dynamite’, dan P!nk ‘Raise Your Glass’ secara re-mix. Pierre juga sempat duet bareng Tantri ‘Kotak’ pada lagu “Jet Lag”.

Pierre tampak lincah sekali. Sang bassist, David, juga sempat berteriak “Indonesia, I need a girlfriend from Indonesia!”

Pada saat menyanyikan lagu “Thank You”, Pierre sempat mengubah lirik lagu tersebut menjadi “Terima kasih”.

semakin malam semakin ramai…

Lagu-lagu di album lama seperti “Welcome To My Life”, “Addicted”, dan I’d Do Anything” juga mereka nyanyikan untuk melepas kerinduan para fans Simple Plan.

Setelah ‘drama’ we want more, mereka memainkan lagu lawas mereka “I’m just a Kid” dan menutup konser dengan lagu “Perfect”.

Whoaaaaa senangnya bernostalgia menonton Simple Plan. Terima kasih Kapanlagi.com yang memberikan saya dan teman-teman Kopdar Jakarta kesempatan untuk menonton konser ini. *wink wink*

Dan malamnya hujan deras sehingga sempat nongkrong dulu di Istora sembari menunggu hujan. Saat hujan terlihat berhenti, kami berenam kembali ke fX. Sialnya hujan tiba-tiba turun lagi dan semua kehujanan!😆

Hujan di konser Simple Plan, semoga membawa berkah…

18 thoughts on “Hujan di Konser Simple Plan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s