2012

Yup, tahun 2012 akhirnya datang. Tahun yang diprediksikan sebagai the end of the day (tonton film 2012) membuat beberapa orang menjadi mawas diri (baca: religius :mrgreen:) ataupun berambisi untuk segera mewujudkan semua cita-cita.

Saya sendiri menganggap 2012 sama seperti tahun-tahun yang telah berlalu, hanya saja saya memiliki resolusi tersendiri yang semoga bisa saya wujudkan di tahun ini. Misalnya punya iPhone 5. *teteup*

Alhamdulillah beberapa resolusi tahun lalu banyak yang tercapai tanpa saya duga. Sedikit tak menyangka karena akhirnya saya bisa mewujudkan semua itu. Begitu pula dengan datangnya rejeki dari sana sini yang membuat saya sadar bahwa Tuhan telah menentukan rejeki kita, jadi jangan anggap rumput tetangga lebih hijau karena siapa tahu rumput kita memiliki 7 warna.

Maka di tahun 2012 ini saya berharap bisa lebih banyak berbagi cerita di blog ini dan semoga saja di tahun 2012 ini saya dapat memperbanyak postingan terutama mengenai travel. *mengamini diri sendiri*

Selamat Tahun Baru 2012!🙂

Gambar nemu di google.com

15 thoughts on “2012

  1. wahyu asyari m berkata:

    hmmm, jadi tahun baruan kemaren gimana?
    hihi..
    setuju banget deh itu rumput yang 7 warna, asal disyukuri Tuhan bakal ngasih lebih kok😉

Tinggalkan Balasan

