Jadi Ratu Sehari

Iseng mengikuti kuis yang diadakan Ford Indonesia dan majalah CHIC, siapa yang sangka bakal jadi pemenang? Berawal dari menjawab pertanyaan kuis di hari kedua yaitu “barang apa yang biasa kamu bawa ke mobil setiap hari?”

Maka saya pun menjawab “MP3” karena saya selalu membawa MP3 untuk memutarkan lagu-lagu kesayangan saya selama perjalanan.

Tak disangka jawaban saya berhasil dan mengikuti kuis berikutnya yaitu menjawab pertanyaan kenapa saya layak jadi peserta Ladies Fun Fiesta. Jawaban saya berikan dengan jujur, SAYA NGGAK PERNAH SPA TREATMENT SEUMUR HIDUP!

Mungkin karena jawaban tersebut, panitianya kasihan, jadi menang deh biar sekali-sekali nyobain yang namanya dipijet dan lain-lain.😆

Jeng jeng jeng, hari Sabtu pun tiba. Saya yang harusnya mengajar hari ini, akhirnya ijin (bela-belain bok! Demi acara ini!). Sekitar jam 7 lewat saya sudah sampai di kantor Majalah Chic. Di sini saya berkenalan dengan peserta Ladies Fun Fiesta yang berjumlah 6 orang. Dua di antaranya saya sudah kenal, yakni Mak Chic dan Mbak Eka. Tiga lainnya adalah Hesty, Yanti, dan Yanti (iya, namanya sama).

Setelah ganti baju dengan kaos Ladies Fun Fiesta, kami pun berangkat menuju suatu tempat dengan mengendarai Ford Fiesta. Saat itu saya disupiri oleh Pak Rahmat.

Sepanjang jalan, saya mencoba memperhatikan dashboard Fiesta, menyalakan radio, dan tentunya foto-foto. Perjalanan cukup lancar dan ternyata kami semua dibawa ke tempat totok aura Dian Kenanga.

Baru kali ini saya baru ke tempat perawatan macam ini. Kalau pun ke suatu tempat perawatan, palingan juga ke salon. Maka ini adalah perawatan tubuh pertama kali yang pernah saya coba. *ndeso*

dipijit dan dibikin gaya di Dian Kenanga

Selesai dipijat dan mandi, rambut saya diblow! Asyik, rambut sudah keren. Tapi bertahan berapa lama ya blow kriwil ini?

Setelah mendapat perawatan, saatnya makan siang di Gandaria City! Beruntung 3 dari kami boleh membawa mobil Ford Fiesta. YAY! Saya, mak Chic dan mbak Eka diperbolehkan mencoba menyetir Ford Fiesta!

Whooaaaaa, saya mencoba voice command yang gagal melulu. Lalu berhubung Ford adalah mobil Eropa, ada perbedaan posisi untuk lampu sen dan wiper. Alhasil ketika mau belok, malah wiper yang bergerak, bukannya lampu sen yang menyala.:mrgreen:

Sampai di Gandaria City, telah disiapkan tempat parkir khusus untuk mobil Ford Fiesta. Setelah itu langsung digirin menuju Munchies. Lunch time!

makan siang di Munchies!

Setelah kenyang dengan makan siang, kami diberikan waktu untuk berbelanja. Tak lupa peserta Ladies Fun Fiesta dibekali dengan sedikit ilmu fashion supaya tidak salah membeli stelan pakaian.

lagi dikasih tips & trick soal fashion

Daaaaaan ternyata kami juga diberikan voucher Gramedia sebesar 500 ribu! Waaaaaaaa langsung terbayang buku apa aja yang mau dibeli! *.*

vocer gramediaaaa! *.*

Selesai belanja di Gramedia, saya pun langsung menuju Metro Department Store untuk berbelanja baju yang cocok untuk saya. Banyak sekali pilihan. Saya sampai bingung ingin membeli baju yang seperti apa.

Tak lupa semua peserta didandani. Kebetulan di video ini ada saya. Monggo dinikmati.😆

Puas berbelanja, kami semua dibawa ke tujuan selanjutnya yaitu makan malam romantis di Segarra. ASIK MAKAN ENAK!

Di sana saya pun bertemu dengan Managing Director dari Ford indonesia dan Marketing Directornya. Tak terasa sudah jam 9 lewat, maka sudah waktunya mengakhiri perjalanan menjadi ratu sehari. Inilah kesan-kesan peserta Ladies Fun Fiesta mengenai jadi ratu sehari.🙂

Terima kasih Majalah Chic dan Ford Indonesia yang sudah memberikan kesempatan luar biasa ini. Teman saya bertambah, saya mendapatkan pengalaman mencoba Ford Fiesta, bisa berbelanja puas plus dapat goodie bag super keren!

hohohohoho!

18 thoughts on “Jadi Ratu Sehari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s