Akhirnya… Nonton Westlife!

Masih teringat ketika kelas SMA saya mendapatkan tiket Westlife dari teman saya, tapi ternyata orang tua saya tidak mengijinkan saya menonton Westlife. “Nanti kamu terinjak-injak,” begitu ucap Mama saya.

Maka ketika mendengar berita Westlife akan konser pada tanggal 5 Oktober, saya bersemangat ingin menonton ini! Tapi nyatanya saya lupa beli HAHAHAHAHA! Beruntung saya sempat tukar poin simPATI *cium cium hengpon* dengan tiket Westlife jadi AKHIRNYA BISA NONTON WESTLIFE! *bahagia*

tiket Westlife di tengah tumpukan uang😆

Saya nonton Westlife bersama Ichanx dan Gembrit. Keduanya juga dapat tiket Westlife dari tukar poin simPATI. Datang sekitar jam 7 gitu, saya makan sate padang dulu di depan venue, baru sekitar jam 7:30 masuk ke dalam. Astaga, band pembuka Westlife ini adalah XOIX (baca: X O Nine alias Xtra Ordinary Nine). Apaan itu XO-IX? Gugling sendiri yah! *pemalas* Band ini dengan bangganya menyanyikan lagu Backstreet Boys dan NKOTB dengan sedikit improvisasi. Ya ampun. Baru sekitar jam 8 lewat Westlife nongol… *mulai histeris*

Konser dibuka dengan lagu When You’re Looking Like That dan langsung dilanjutkan dengan World Of Our Own, What Makes a Man dan Safe. Tibalah pada lagu Home (lagunya Michael Buble), tiba-tiba Nicky meminta penonton mundur karena melihat beberapa penonton lainnya pingsan.

Rupanya penggemar Westlife ingin melihat idolanya dari dekat sehingga mereka berdiri berhimpit-himpitan. Tampaknya jumlah penonton di Festival juga overload sehingga terjadi desak-desakan di arena. Takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Westlife menghentikan sejenak konsernya. Mereka meminta para penonton agar mundur teratur dan memberi ruang gerak untuk penonton yang di depan. Promotornya pun mencoba mengatur agar penonton mau menurut.

Setelah setengah jam lebih, penonton di arena festival sedikit berkurang karena beberapa lainnya dipindahkan ke bagian tribune. Luar biasa ini konser Westlife, sampai full house begini.🙄

Konser dilanjutkan dengan lagu My Love. Setelah penonton sudah kalem, mereka disuguhkan dengan lagu Season in the Sun dan You Raise Me Up (lagunya Josh Groban). Di lagu ini Nicky sibuk merekam para penonton. Mungkin buat koleksi pribadi atau buat dokumentasi kali ya…

Kemudian I’m Already There dinyanyikan oleh mereka yang membuat saya bengong. Saya gak tahu lagu ini hahahaha…😆

Selesai menyanyikan lagu Flying Without Wing, mereka masuk ke balik panggung. Drama “We Want More” berkumandang, dan beberapa menit setelahnya muncul kembali Westlife memakai stelan tuxedo dan menyanyikan lagu What About Now yang diakhiri dengan Uptown Girl.

Fyuh, walaupun konser ini sempat terhenti setengah jam, tapi saya cukup puas karena akhirnya bisa menyaksikan aksi panggung mereka secara live. Sayangnya lagu kesukaan saya seperti If I Let You Go, Soledad, Fool Again dan Swear It Again tidak dinyanyikan oleh mereka. Walaupun mereka sudah agak tua, tetapi tidak mengurangi keinginan mereka untuk joged-joged walaupun jogednya gak selincah SM*SH.

Hmmm apakah setelah ini mereka masih akan menyelenggarakan konser untuk ke depannya? Berhubung mereka sudah berumur, kita tidak tahu kapan mereka akan kembali mengadakan konser. Karena itulah saya bertekad harus menonton konser mereka kali ini.

Oh iya, terima kasih untuk simPATI dan Telkomsel yang mengadakan kesempatan tukar poin sehingga tidak sia-sia saya memakai Telkomsel.:mrgreen:

Westlife keren!

24 thoughts on “Akhirnya… Nonton Westlife!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s