#7DaysMarch Day 3: Nyetir Sendirian

Menyetir sendiri mungkin buat orang lain bukan apa-apa. Tapi buat saya ini sesuatu banget. Karena akhirnya saya bisa menyetir sendirian! Tanpa ditemani! *penting*

Berawal dari Senin cerah ceria yang mewarnai perjalanan saya ke kantor ditemani oleh Imam yang rumahnya tak jauh dari rumah saya. Macet yang melanda Jakarta bukan halangan buat saya yang mengendarai Nissan March matic.

Alhamdulillah saya sampai kantor dengan selamat sentosa dan Imam pun saya turunkan tak jauh dari kantornya (2 km jauh gak sih? :roll:).

bergaya dulu pas nyetir…

Saya pun bekerja seperti biasa dan tiba-tiba *jengjengjeng* saya harus ke fX bawa mobil. Sebenarnya bisa pakai mobil kantor sih, tapi karena saya yakin suryakin event yang digelar kantor saya bisa sampai malam, malas rasanya dari fX kembali ke kantor ambil mobil terus pulang. Kayaknya mending saya bawa ini mobil ke fX. Sekalian uji nyali nyetir sendirian tanpa ditemani.:mrgreen:

Dimulai dengan bismillah, dan jadilah saya membawa Nissan March ini sendirian! Agak gelisah karena sendirian, saya memutar radio biar gak sepi. Perjalanan dari Pancoran ke fX cukup jauh (apalagi kalau macet). Untung Nissan March ini gak bikin pegel kaki.

Rasa takut saya pelan-pelan sirna dan tergantikan dengan perasaan excited mengendarai mobil ini. Apalagi melintasi Jakarta tercinta membuat saya semakin ingin memiliki mobil Nissan March.

Sesampai di fX, saya memanfaatkan Ladies Parking di sana. Walaupun parkirnya agak miring, tapi saya puas karena bisa parkir gak pake lama.:mrgreen:

Selesai event kantor, saya pulang ditemani Imam (lagi). Alhamdulillah perjalanan hari ini lancar jaya sampai rumah. Bahkan saya mulai gape parkir di halaman rumah.

Sekarang saya mikir, bagaimana Nissan March ini bisa pindah ke tangan saya.🙄

*ditabok orang Nissan*

29 thoughts on “#7DaysMarch Day 3: Nyetir Sendirian

  1. mata berkata:

    wah,,,, kapan bisa nyetir sendiri yah… biasanya disetirin sopir saya :p *sopir angkot maksudnya*

    salam kenal…. mampir blogwalking sambil baca baca🙂

    • cK berkata:

      kayaknya langsung bisa deh ton. cuma permasalahannya mental kamu bisa gak langsung terjun ke jalanan Jakarta yang kezam itu… *lebay*

      tempat duduknya so far enak. gak pegel sih buatku. gak tau deh yang lain gimana…

      • livinglifelively berkata:

        IMHO, Tempat duduknya so so menurutku. Kalo untuk perjalanan 30 menit ya masih oke lah, kalo lebih dari 1 jam kayaknya bisa ganti pose berkali-kali ^^

        Aku amaze sama dashboard mobilnya, karena di bagian kanannya ada layar digital yang nunjukin bensin, jam dan kilometer (kalo ngga salah).

        That orange screen makes dashboard look cheerful! gak berlebihan, gak kurang juga. Pas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s