#7DaysMarch Day 2: Nyetir Hari Ke-2

Mulai Sabtu kemarin saya dipinjamkan Nissan March oleh @NissanID. Kompetisi ini mengajak 28 peserta #7DaysMarch untuk menulis pengalamannya memakai mobil March. Saya yang iseng mendaftar ternyata terpilih menjadi peserta. Tantangan buat saya mungkin bukan di menulis keseharian memakai Nissan March, melainkan menyetir Nissan March itu sendiri.

Saya pernah menyetir mobil waktu kuliah. Itupun di dampingi supir kantornya Mama. Lalu setelah kuliah, saya memakai sepeda dan bus transjakarta sebagai alat transportasi. Ya gak heran sih dulu saya kurus, soalnya olah raga melulu sih…

Setelah pindah ke kantor yang sangat jauh dari rumah, saya memutuskan pergi nebeng Papa, pulangnya sendiri atau minta dijemput (biar irit ongkos :lol:). Lalu saya kuliah yang akhirnya mengharuskan saya naik bus (karena jarak dari kantor ke kampus lumayan jauh dan macet).

Kadang saya masih nyetir mobil tapi jarang. Namun sejak mobil lama diganti, saya sudah tidak menyetir lagi. Katanya sih takut mobil baru kakak saya jadi lecet karena saya pakai.🙄

Lalu tibalah kesempatan untuk mencoba mobil Nissan March. Saya pun memilih mobil matic karena tidak repot ganti kopling dll. Walaupun saya dikatain cupu karena milih matic, tapi tidak apa-apa. Yang penting saya nyaman dengan mobilnya. Kalau dipikir-pikir, mobil yang saya dapat ini (si Mars) adalah mobil pilihan saya dari awal.

Saat bertemu dengan ketujuh mobil Nissan March yang akan dipinjamkan ke peserta #7DaysMarch, saya menentukan pilihan saya pada mobil Nissan March abu-abu yang matic. Saya pun sempat foto di samping mobil ini sembari dalam hati berkata, “Saya ingin naik mobil ini!”

saat briefing #7DaysMarch sebulan yang lalu

Siapa yang sangka ternyata keinginan saya terkabul dan saya dipinjamkan si abu-abu yang saya beri nama Mars.😀

Menurut saya Nissan March ini cocok untuk yang awam mobil seperti saya. Mudah digunakan, suspensinya asik dan bikin pengen nyetir melulu. Di hari ke-2 ini saya ke kantor karena ada urusan. Karena orang tua saya masih takut saya nyetir sendiri, maka Papa hadir mendampingi saya menyetir. Selama menyetir Papa terus mengingatkan saya untuk rajin ngecek spion, salah satu kemalasan saya saat menyetir.😆

Alhamdulillah hari ini berhasil dilewati dengan mulus. Bangga rasanya bisa nyetir Nissan March ini. Tiba saatnya besok yaitu hari Senin dimana saya akan menyetir sendiri tanpa ditemani (soalnya gak ada yang bisa nemenin juga sih :roll:)

Doakan besok saya bisa menyetir dengan mulus!😀

14 thoughts on “#7DaysMarch Day 2: Nyetir Hari Ke-2

  1. Oom Yahya berkata:

    Eh, siapa bilang pake mobil matic itu cupu. Otidakbisaaaaa, kalo saya kaya, saya juga beli mobil matic gituh.
    Kalo satu merk mobil ada beberapa varian, yg matic itu pastilah varian tertinggi.
    BTW, chika keliatan gemukan di foto itu ;))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s