Buka Puasa Dikotakita

Tak terasa waktu cepat berlalu. Kini bulan puasa telah menyambut umatnya dan saatnya kita menahan nafsu lapar, dahaga, amarah, dan nafsu lainnya di bulan yang suci ini.

Di bulan puasa ini, hal yang paling ditunggu-tunggu tentunya adalah adzan maghrib buka puasa.🙄 Lalu pertanyaan yang sering terbesit adalah buka puasa di mana hari ini?

Hari pertama puasa, ingin rasanya berbuka bersama keluarga. Namun kemacetan luar biasa membuat saya memutuskan untuk berbuka puasa di kantor. Di bulan puasa, berbuka puasa bersama telah menjadi kebiasaan. Buka puasa bersama menjadi kegiatan wajib di bulan puasa. Saya sendiri pada saat buka puasanya, rasanya ingin mencoba di tempat-tempat yang berbeda dengan teman-teman yang berbeda. Namun terkadang waktu dan tempat tidak memungkinkan.

Saya yang suka wisata kuliner, tentunya ingin mencicipi aneka makanan. Apalagi di bulan puasa, rasanya sah-sah saja untuk makan enak setelah seharian berpuasa. Saya bahkan sudah membuat list kira-kira akan berbuka puasa di mana untuk sebulan ini.:mrgreen:

*ngiler*

Di bulan puasa, biasanya ada paket-paket berbuka puasa yang ditawarkan dari setiap restaurant. Seperti resto Nannini di Plaza Senayan dan Arella di Plaza Indonesia. Saya menemukan promo ini di website dikotakita. Dikotakita adalah website yang menawarkan deal menarik setiap harinya. Deal yang ditawarkan berupa diskon menarik atau potongan harga khusus untuk berbagai macam produk dan jasa.

website dikotakita.com

Saya sendiri suka konsep membeli voucher dengan harga khusus karena menurut saya lebih hemat. Tak cuma voucher makanan yang dijual dikotakita, tetapi juga ada voucher potongan harga lainnya seperti perawatan tubuh dan toko buku. Potongan harga yang diberikan biasanya diskon hingga 50%.

Cara belanja dikotakita juga gampang. Setelah mendaftar, lakukan pengisian saldo virtual card dikotakita. Untuk pengisian saldo gak perlu kartu kredit. Cukup dengan transfer bank dengan minimum pembayaran Rp 50.000, maka kita bisa berbelanja voucher dikotakita. Saya sendiri sudah belanja voucher untuk berbuka puasa di Nannini dan Arella.

Lumayan banget khan bisa beli paket buka puasa di resto yang wah dan enak dengan harga lebih murah! *mata berbinar-binar*

Karena ini adalah bulan puasa, maka Chika akan mengajak 2 orang yang beruntung untuk berbuka puasa bareng di Nannini. Caranya gampang banget! Kasih komen di bawah postingan ini dan beri alasan kenapa kamu ingin buka puasa bersama Chika di Nannini.

Jawaban yang paling oke (lucu, menarik, maksa #eh) menurut saya akan saya ajak berbuka puasa bersama pada hari Sabtu, tanggal 13 Agustus 2011. Ini bukan kontes, tapi semacam ajakan berbuka puasa sekalian bisa ngobrol-ngobrol dan bertukar pikiran. Hanya untuk yang berdomisili di Jakarta ya, biar gampang ketemuannya. Yang gak menjalankan puasa juga boleh ikutan lho.😀

Jangan lupa di kolom komen sertakan juga username twitter (kalau ada) supaya gampang dimention kalau menang. Pemenang akan diumumkan di postingan ini dan twitter @chikastuff. Jadi follow aja kalau ingin tahu siapa pemenangnya.:mrgreen:

Kapan pengumumannya? Gak tahu. Tergantung mood saya kapan mau mengumumkannya. Mungkin minggu depan. Maklum sini labil, jadi ya gitu deh. Gak boleh protes!😈

Yuk hunting diskonan lagi dikotakita!

[UPDATE 15-08-2011]

Daaaaan, yang bakal buka puasa bersama Chika di Nannini adalah… *drumroll* mwulan dan umen! Saya milih mereka karena ada unsur lucu dan  maksa (maksa di Twitter, maksa di blog :lol:). Jadi ya, nanti kita buka puasa bareng ya. Waktunya akan diberitahu lebih lanjut, okeeey!😉

34 thoughts on “Buka Puasa Dikotakita

  1. waterbomm berkata:

    aku mau buka puasa bareng chika. kenapa?
    pertama, karena kangen sama chika, lama gak berjumpa dengan dirinya yang seleb blog dan ratu kopdar pada jamannya.
    kedua, karena setelah liat webnya dikotakita, itu menunya seru2… apalagi ada menu favoritku, yaitu tomyam udang..
    ketiga, tanggal 13 agustus itu waktuku lagi kosong, pastinya ada waktu untuk ngobrol dan sharing sama chika. pengen belajar banyak sama chika. belajar apapun…

    so? pilihlah aku…😀

  2. Ceritaeka berkata:

    Konsepnya mirip Disdus gitu ya Cik?
    Mari ngintip2 websitenya🙂

    Mau bukber Chika biar sekalian kopdar sepatu… eh kopdar wedges aja yok gimana? *elus2 wedges* hehehe

  3. Pitra berkata:

    saya sih gimana chika aja.

    kalau chika ikhlas dan memang sayang sama saya, ya pastinya saya akan diajak..
    ya kalau gak sayang, ya terima nasib saja…(tapi masa chika yg baik bisa setega itu sih).

  4. mwulan berkata:

    pengen banget buka puasa bareng sama Chika karena pengen nodong dia buat ngajarin saya nyeleneh. hehe… dan pengen sekali-kali buka puasa di restoran keren, selama ini puasa d rumah terus.. uhh keciannn..

    my acc twitter : @wulan_muh

  5. Andriansah berkata:

    *ngeces liat pic’nya*
    Hem tanggal 13 yah kak, ..cek schedule(so’ sibuk), hem gimana yah(so’ jual mahal).. bisa-bisa, bisa deh🙂 .
    Eh iya diriku kan ga domisili dijakarta tapi ditangerang😦 (#garuk2jidat), hem, ah iya tapi ke senayan kan aksesnya gampang cukup naik Bus 1 kali sampai. Eia tapi kan suka macet…(huft), ahha kan ada motor jadi bisa nyelip2 dan lebih cepat…..😀, eeh tapi terakhir kali ke senayan pake motor nyasar… hem… *yasudahlah cukup liat live tweetnya ajah dan liat foto-fotonya* #nyerahgakikutan😦

    @andri_ansah

  6. fickry berkata:

    menurut gw chika itu keren. cantik. imut. gadget freak tapi tetep gokil dan gilang gemilang. kalo dandan maksimal. shining gitu deh. juga gayanya ngomong..sumpah bikin speechless… keren bangeeeet. ya overall, chika itu menarik.

  7. jensen99 berkata:

    Hoho, jelas mau bukber bareng cK, siapa gak mau ketemu selebblog cantik narsis berpengaruh dan temen angkatan 2007 ini, apalagi hampir 5 bulan gak kopdar ama cK. Undangannya termasuk tiket pesawat kan?:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

